Breaking News:

Berita Padang Pariaman Hari Ini

Seorang Lelaki di Padang Pariaman Tega Habisi Rekan Kerja, Polisi: Korban Sedang Tertidur

Seorang lelaki tega menghabisi nyawa seseorang tanpa ada latar belakang permasalahan sebelumnya antara pelaku dan korban.

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Terduga pelaku penganiayaan (tengah diborgol), yang membuat korbannya meninggal dunia saat diamankan Polsek Sungai Limau, Minggu (16/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Seorang lelaki tega menghabisi nyawa seseorang tanpa ada latar belakang permasalahan sebelumnya antara pelaku dan korban.

Peristiwa tersebut terjadi di tempat kejadian perkara (TKP) di satu wilayah Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (16/5/2021).

Kapolsek Sungai Limau, AKP Nasirwan mengatakan korban bernama Ridwan (18) masing-masing sesama warga , Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumbar.

Sedangkan, terduga pelaku bernama AN (29) warga Korong Padang Olo, Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman.

"Korban dan pelaku tidak ada hubungan.  hanya saling kenal dan tidak terlalu akrab," kata AKP Nasirwan saat dihubungi TribunPadang.com, Senin (17/5/2021).

Baca juga: Setelah Ambulance Untuk Palestina, Pemko Padang Kembali Salurkan Bantuan Rp.100 Juta

Sejumlah anggota polisi saat berada di tempat kejadian perkara (TKP) insiden penusukan terhadap rekan kerja sendiri di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Minggu (16/5/2021).
Sejumlah anggota polisi saat berada di tempat kejadian perkara (TKP) insiden penusukan terhadap rekan kerja sendiri di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Minggu (16/5/2021). (ISTIMEWA)

Baca juga: UPDATE Remaja di Pesisir Selatan Terseret Ombak, Tim SAR Sisir Pantai Muara Bayang Pasar Baru

Baca juga: BREAKING NEWS : 6 Remaja di Pesisir Selatan Terseret Ombak, Satu Korban Dinyatakan Hilang

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (16/5/2021) sekira pukul 03.00 WIB kemudian dilaporkan ke Polsek Sungai Limau.

"Berdasarkan keterangan dari terduga pelaku, saat itu ia sedang kesal dengan mamaknya (pamannya)," ujar AKP Nasirwan.

Dijelaskannya, kalau korban bekerja dengan pamannya di tempat penggilingan padi, dan malam itu tidur di dalam rumah pamannya.

"Saat itu korban dan terduga pelaku tidur dalam satu kamar di rumah Mamaknya. Namun, malam itu pelaku sedang kesal, karena sudah dimarahi oleh mamaknya," kata AKP Nasirwan.

Baca juga: BREAKING NEWS: Seorang Remaja di Solok Selatan Dilaporkan Tenggelam, Mandi-mandi di Aliran Sungai

Baca juga: KRONOLOGI Remaja Tenggelam di Sungai Batang Bangko Kabupaten Solok Selatan, Korban Ikut Mandi

Terduga pelaku penganiayaan (tengah diborgol), yang membuat korbannya meninggal dunia saat diamankan Polsek Sungai Limau, Minggu (16/5/2021).
Terduga pelaku penganiayaan (tengah diborgol), yang membuat korbannya meninggal dunia saat diamankan Polsek Sungai Limau, Minggu (16/5/2021). (ISTIMEWA)

Baca juga: KRONOLOGI Remaja Tenggelam di Sungai Batang Bangko Kabupaten Solok Selatan, Korban Ikut Mandi

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved