Berita Chelsea

Hakim Ziyech: Gelandang Penggedor Milik Chelsea, Sempat Jadi Rebutan AC Milan dan Juventus

GELANDANG Penggedor Chelsea ternyata sudah menjadi rebutan tim raksasa Eropa, utamanya AC Milan dan Juventus di awal musim kompetisi 2021 ini.

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
Istimewa/tribunkaltim
Ilustrasi: Gelandang Chelsea Hakim Ziyech (tengah), di antara dua pelatih, masing-masing Andrea Pirlo (Juventus) dan Stefano Pioli (AC Milan), yang timnya melirik pemain bertalenta luar biasa saat ini. 

GELANDANG Penggedor Chelsea ternyata sudah menjadi rebutan tim raksasa Eropa, utamanya AC Milan dan Juventus di awal musim kompetisi 2021 ini.

Berikut profil Hakim Ziyech yang merupakan gelandang andalan The Blues, julukan untuk Chelsea yang tampil apik pada akhir kompetisi musim 2020/2021 ini.

Bahkan, Hakim Ziyech bersama Chelsea mulai menunjukan grafik peningkatan bagus terutama saat menjadi pahlawan kemenangan.

Penilaian itu dibuktikan Hakim saat  Chelsea mengalahkan Manchester City 1-2 di pekan 35 Liga Inggris dan Semifinal FA Cup yang berakhir 1-0.

Dalam dua pertandingan terakhir Chelsea menghadapi Manchester City, Hakim Ziyech berkontribusi masing-masing lewat satu gol.

Baca juga: Prediksi Levante vs Barcelona: Lawatan Blaugrana ke Estadi Ciutat de Valencia, Misi Meraup 3 Poin

Baca juga: Derby London Chelsea vs Arsenal - Adu Skema Thomas Tuchel dengan Mikel Arteta di Stamford Bridge

Tiga pemain Chelsea, Timo Werner, Kai Havertz dan Ben Chilwell sedang merayakan gol. Menjelang laga leg kedua Chelsea vs Real Madrid, Kai Havertz berpeluang main membela The Blues dengan modal brace di kompetisi domestik
Tiga pemain Chelsea, Timo Werner, Kai Havertz dan Ben Chilwell sedang merayakan gol. Menjelang laga leg kedua Chelsea vs Real Madrid, Kai Havertz berpeluang main membela The Blues dengan modal brace di kompetisi domestik (ISTIMEWA/DOK.CHELSEA)

Baca juga: Persib Boyong Striker Asal Negara Eropa, Tim Maung Bandung Boyong Geoffrey Castillion dari Belanda

Gol Ziyech di pertandingan terakhir pekan 35 Liga Inggris merupakan hal yang membekas baginya.

Hal ini karena Chelsea sanggup meraih kemenangan comeback setelah tertinggal terlebih dahulu.

Seperti diketahui, tuan rumah Manchester City unggul lebih dulu melalui Raheem Sterling di menit 44.

Sayangnya selepas jeda paruh pertama, Chelsea sanggup menyamakan kedudukan melalui Hakim Ziyech menit 63.

Puncaknya pada injury time babak kedua, Marcos Alonso menjadi pahlawan kemenangan Chelsea di kandang Manchester City.

Sumbangsih golnya sebagai penyama kedudukan disebut sebagai titik bali klub berjuluk The Blues.

"Saya pikir kami suka bermain melawan tim yang kuat,' adalah penjelasan sederhana Ziyech untuk penampilan yang bagus." kata Hakim Ziyech dikutip dari laman Chelsea.

"Semua orang lapar dalam game ini, bahkan di babak pertama. Kami tertinggal 1-0 di ruang ganti [di babak pertama] tapi itu lebih seperti 0-0. Kami juga sedikit beruntung karena mereka gagal mengeksekusi penalti.

"Jika skor 2-0 Anda pergi ke ruang ganti secara berbeda, tetapi mereka gagal dan kami masih memiliki keyakinan dan keyakinan dan saya pikir kami menunjukkannya di babak kedua. Kami berhasil keluar dari ruang ganti.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved