Breaking News:

Berita Barcelona

Prediksi Levante vs Barcelona: Lawatan Blaugrana ke Estadi Ciutat de Valencia, Misi Meraup 3 Poin

PREDIKSI skor Levante vs Barcelona dalam lanjutan pekan 36 Liga Italia semakin ramai jadi teka-teki bagi kalangan pecinta bola alias gilbol (gila bola

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Ilustrasi: Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan Sergi Roberto pamer seragam anyar Barcelona untuk musim 2020-2021 

PREDIKSI skor Levante vs Barcelona dalam lanjutan pekan 36 Liga Italia semakin ramai jadi teka-teki bagi kalangan pecinta bola alias gilbol (gila bola).

Dijadwalkan lanjutkan kompetisi Liga Spanyol (LaLiga) antara Levante vs Barcelona bakal berlangsung di Estadi Ciutat de Valencia, pada Selasa (11/5/2021) waktu setempat Rabu (12/5/2021) dini hari WIB.

Selanjunya, laga sengit Levante vs Barcelona Liga Spanyol dimulai pukul 03.00 WIB, Live Bein Sports 2 dan Vidio.com.

Pada laga penentuan ini bagi tim tamu tentunya Barcelona berobsesi agar mampu meraup poin penuh dalam lawatan ke maskas Levante.

Artinya, Blaugrana - julukan Barcelona -- wajib untuk mencuri tiga poin dari kandang Levante untuk menjaga asa perburuan Liga Spanyol musim ini.

Baca juga: 3 Laga Sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jadwal Indonesia Lawan Thailand, Vietnam dan UEA

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang Sevilla dalam laga pekan ke-25 Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/2/2021).
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang Sevilla dalam laga pekan ke-25 Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/2/2021). (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

Baca juga: Sergio Aguero Digadang-gadangkan Gabung Barcelona, Niat Lionel Messi Urung untuk Angkat Kaki

Liga Spanyol yang masih menyisakan tiga pertandingan akan diramaikan oleh tiga tim yang saling memperebutkan gelar juara.

Salah satunya adalah Barcelona yan menempati peringkat ketiga dengan raihan 75 poin.

Perolehan 75 poin yang dimiliki Barcelona sama dengan milik Real Madrid di posisi kedua sekaligus unggul agresifitas gol.

Barcelona dan Real Madrid tertinggal 2 angka dari sang pemuncak klasemen Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Berdasarkan sisa 3 pertandingan tersebut, baik Atletico Madrid, Real Madrid maupun Barcelona bakal saling berjibaku untuk menyapu bersih dengan kemenangan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved