Breaking News:

Larangan Mudik 2021 Sumbar

UPDATE Hari Ke-2: Arus Lalu Lintas di Pos Penyekatan Sumbar-Riau, Pangkalan, Limapuluh Kota

Hari ke dua periode penyekatan mudik di perbatasan Sumbar-Riau intensitas pemudik menurun.

TRIBUNPADANG.COM/RAHMAT PANJI
Arus lalu lintas terlihat menurun di Pos Penyekatan Sumatera Barat (Sumbar) - Riau, Jumat (7/5/2021) sejak pukul 08.00 WIB 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rahmat Panji

TRIBUNPADANG.COM, LIMAPULUH KOTA - Hari ke dua periode penyekatan mudik di perbatasan Sumbar-Riau, di Nagari Tanjung Balik, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar) intensitas pemudik menurun.

Pantauan TribunPadang.com Jumat (7/5/2021) mulai dari pukul 08.00 - 11.00 WIB arus kendaraan relatif sepi. Hanya terlihat mobil membawa barang yang banyak melintasi pos penyekatan.

Sedangkan, untuk mobil pribadi lebih kurang baru terhitung sekitar 10 unit yang terpantau melintasi arus lalu lintas di jalan tersebut.

Ada sebanyak 100 unit kendaraan roda 2, sebanyak 120 unit kendaraan roda 4 (Pribadi), 100 unit kendaraan roda 4 (Barang) dan 170 unit kendaraan roda 6 (Barang).

Berbeda dengan hari pertama sejak periode peniadaan mudik Kamis (6/5/2021) laporan dari Polres 50 Kota.

Pengendali pos penyekatan Iptu Delmi membenarkan bahwa berbeda dari pagi hari kemarin intesitas kendaraan yang melintasi pos penyekatan menurun.

"Kemarin itu sejak pagi kita sudah mulai sibuk, begitu juga siang hari sampai malam, setidaknya ada 500 unit kendaraan yang melintas baik roda 2, roda 4 dan roda 6,"jelasnya Delmi.

Arus lalu lintas terlihat menurun di Pos Penyekatan Sumatera Barat (Sumbar) - Riau di Nagari Tanjung Balik, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Pantauan TribunPadang,com, Jumat (7/5/2021) sejak pukul 08.00 WIB arus lalu lintas baik dari Sumbar-Riau di posko tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Panji Rahmat
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved