Berita Arsenal

PREDIKSI Arsenal vs Villareal - Aubameyang Jadi Amunisi Tim Meriam London, Demi Laga Balas Dendam

STRIKER sekaligus Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang diharapkan bisa menjadi sosok dalang utama yang bisa menyelamatkan nasib Arsenal demi laga

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/AFCPW
Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, terlibat pembicaraan dengan pelatih Mikel Arteta pada sebuah laga di Liga Inggris musim 2019-2020. 

STRIKER sekaligus Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang diharapkan bisa menjadi sosok dalang utama yang bisa menyelamatkan nasib Arsenal demi laga balas dendam kontra Villarreal di kompetisi Liga Eropa.

Penyerang The Gunners, julukan Arsenal itu dipastikan telah kembali masuk skuat timnya jelang laga hidup mati melawan Villarreal di leg kedua babak semifinal Liga Eropa.

Pertandingan krusial yang mempertemukan Arsenal kontra Villarreal akan digelar di Stadion Emirates, London, pada Kamis (6/5/2021) waktu setempat atau Jumat (7/5/2021) dini hari nanti.

Arsenal selaku tuan rumah berada dalam kondisi kurang menguntungkan lantaran harus menelan kekalahan pada pertemuan pertama di kandang Villarreal.

Kekalahan dengan skor tandang 2-1 membuat nasib Arsenal berada di ujung tanduk.

Baca juga: Siapa Edouard Mendy? Antarkan Chelsea ke Final Liga Champions 2021, Rekor Clean Sheet Terbanyak

Alhasil tak ada pilihan lain bagi Arsenal kecuali harus bisa mengalahkan Villarreal untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

Kemenangan akan membantu Arsenal melangkah partai final sehingga ada peluang trofi yang bisa dimenangkan disana.

Selain itu, kemenangan juga akan membuat Arsenal menjaga harapan bisa mendapatkan tiket Liga Champions dari jalur Liga Eropa.

Bukan perkara mudah bagi Arsenal untuk bisa mewujudkan impiannya tersebut.

Selain menghadapi tim yang sudah paham karakter permainan Arsenal mengingat keberadaan Unai Emery yang merupakan eks pelatih Meriam London berada di kubu lawan.

Permasalahan performa inkonsistensi juga menjadi penghalang Arsenal untuk bisa membalikkan keadaan dalam laga nanti.

Keberadaan Aubameyang pun diharapkan bisa membantu Arsenal untuk menciptakan malam keajaiban guna mengejar ketertinggal gol.

Aubameyang dipandang akan menjadi sosok vital permainan Arsenal yang bisa mengubah jalan serta hasil pertandingan melawan Villarreal.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 14 itu diharapkan mampu kembali menunjukkan magisnya di momen-momen krusial Arsenal.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved