Breaking News:

Final Liga Champions 2021

Chelsea Segel Tiket Final Liga Champions, Ladeni Man City di Stadion Olimpiade Ataturk 29 Mei 2021

AKHIRNTA Final Liga Champions musim 2020/2021 merupakan all England team, menyusul sukses Chelsea untuk mendampingi Manchester City

ISTIMEWA/DOK.CHELSEA
Tiga pemain Chelsea, Timo Werner, Kai Havertz dan Ben Chilwell sedang merayakan gol. Menjelang laga leg kedua Chelsea vs Real Madrid, Kai Havertz berpeluang main membela The Blues dengan modal brace di kompetisi domestik 

AKHIRNTA Final Liga Champions musim 2020/2021 merupakan all England team, menyusul sukses Chelsea untuk mendampingi Manchester City.

Alhasil, sudah dipastikan akan menjadi panggung kehebatan dua tim asal Inggris yakni Manchester City dan Chelsea.

Selanjutnya, Manchester City dan Chelsea akan bertanding dalam laga hidup mati untuk memperebutkan trofi si kuping besar di final Liga Champions musim 2020/2021.

Pertempuran final Liga Champions yang mempertemukan Manchester City vs Chelsea akan digelar di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki, Sabtu (29/5/2021) mendatang.

Duel Manchester City vs Chelsea diperkirakan juga akan disiarkan secara ekslusif LIVE SCTV dan Vidio.com pukul 02.00 WIB.

Baca juga: STARTING XI Chelsea vs Real Madrid - Los Blancos Pincang tanpa Varane, The Blues Siap Melenggang

Baca juga: Chelsea vs Real Madrid - Kai Havertz Darah Segar The Blues, Jadi Ancaman Bagi Los Blancos

Momentum final dua tim sesama Inggris itu dipastikan menjadi hal ketiga kali dalam sejarah Liga Champions.

Sebelumnya dua partai final sesama tim Inggris pernah terjadi pada tahun 2008 (Manchester United vs Chelsea) dan 2019 (Liverpool vs Tottenham Hotspur).

Manchester City memiliki kesempatan emas untuk menorehkan sejarah baru guna bisa memenangkan trofi Liga Champions pertama kalinya.

Pep Guardiola selaku pelatih dipastikan sangat berhasrat untuk bisa membawanya mencicipi gelar perdana Liga Champions dalam sejarah tim berjuluk The Citizens tersebut.

Disisi lain, Chelsea juga memiliki kesempatan untuk mengukir kembali sejarah gemilang dengan menjuarai kompetisi Liga Champions untuk kali kedua tepat pada musim ini.

Halaman
1234
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved