Breaking News:

Berita Dharmasraya

3 Rumah di Dharmasraya Ludes Terbakar, Trantibum dan Damkar Menduga Terjadi Korsleting Listrik

Tiga rumah semi permanen terbakar di Jorong Seberang Pituko Barat, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Bar

ISTIMEWA
Kebakaran di Jorong Seberang Pituko Barat, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Selasa (4/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PARIAMAN - Tiga rumah semi permanen terbakar di Jorong Seberang Pituko Barat, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Selasa (4/5/2021) sekitar pukul 10.45 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kabid Trantibum dan Damkar Dharmasraya, Yunisman saat dihubungi TribunPadang.com menduga penyebab kebakaran akibat hubungan arus pendek atau korsleting listrik.

Menurut Yunisman, pihaknya mengidentifikasi bahwa pemilik rumah bernama Reza Liana (28), Risna Dewi (46), dan Lola (37).

"Objek yang terbakar beruapa 3 unit rumah semi permanen di Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya," kata Yunisman.

Dikatakan, peristiwa tersebut sempat dilihat oleh saksi Andir Widodo (37) yang melihat kobaran api berasal dari rumah Reza Liana (28).

Selanjutnya, warga yang berada di sekitar lokasi berusaha untuk memadamkan kobaran api.

Lantaran dinding dan bangunan rumah dari kayu, ungkapnya hingga membuat api menyala dengan cepat.

"Kemudian menjalar ke rumah Risna Dewi (46) yang berada di samping kanan dan menyambar rumah Lola (37) di samping kiri," kata Yunisman.

Halaman
123
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved