Breaking News:

Berita Juventus

Juventus Lirik Massimiliano Allegri, Rumor Kursi Panas Pelatih Bikin Andrea Pirlo Jauhi Hiruk-pikuk

ARSITEK  atau Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengaku enggan untuk membaca sejumlah media online maupun cetak terkait pemberitaan yang menyangkut tenta

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/FORZAJUVEEN
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo 

ARSITEK atau Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mulai menjauhi hiruk-pikuk  pemberitaan media massa tentang masa depannya sebagai juru taktik tim berjulukan Bianconeri itu.

Bahkan, Andea Pirlo terkesan agak enggan untuk membaca sejumlah media online maupun cetak terkait pemberitaan yang menyangkut tentang dirinya.

Nama Andrea Pirlo dalam beberapa hari terakhir santer akan kehilangan jabatannya sebagai pelatih kepala (head coach) Juventus.

Sebagaimana yang diketahui, Andrea Pirlo kini tengah dibayangi pemecatan, karena penurunan performa Bianconeri.

Baca juga: Atalanta vs Juventus - Andrea Pirlo Hadapi Laga Krusial, Nyonya Tua Harap Inter Milan Tergelincir

Baca juga: STARTING ELEVEN Juventus vs Genoa - Si Nyonya Tua Inginkan Pirlo, Kembali Menangkan Bianconeri

Ilustrasi: Selebrasi para pemain Juventus merayakan kelolosan ke babak semifinal Coppa Italia usai menundukkan SPAL 4-0 belum lama ini.
Ilustrasi: Selebrasi para pemain Juventus merayakan kelolosan ke babak semifinal Coppa Italia usai menundukkan SPAL 4-0 belum lama ini. (TWITTER.COM/JUVENTUSFC)

Meski Bianconeri menjejak final Coppa Italia, mereka terdepak lebih awal di Liga Champions dan gagal bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Italia.

Target realistis bagi Juventus kini adalah berlaga di Liga Champions musim depan, di mana mereka memperebutkan satu dari tiga tiket tersisa dengan empat tim lain seperti Atalanta, Napoli, AC Milan dan Lazio.

Untuk menjaga nama besar Juventus sekaligus sebagai pemilik sembilan gelar Scudetto beruntun, misi realistis Ronaldo cs ialah runner-up di akhir musim.

Andrea Pirlo pun buka suara mengenai kondisinya dan seputar kabar pemecatan dari Juventus.

Alih-alih panik, mantan pemain AC Milan itu memilih untuk enjoy dan menikmati sisa musim Liga Italia.

Mantan gelandang AC Milan, Andrea Pirlo, dalam laga amal menghadapi Liverpool Legends di Stadion Anfield, Sabtu (23/3/2019).
Mantan gelandang AC Milan, Andrea Pirlo, dalam laga amal menghadapi Liverpool Legends di Stadion Anfield, Sabtu (23/3/2019). (TWITTER.COM/ACMILAN)

"Saya tidak khawatir terkait pekerjaan saya. Saya cuma dengar rumor-rumor dari Anda jurnalis."

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved