Breaking News:

Sempat Berseteru Terkait Bisnis Kuliner, Irwansyah dan Medina Zein Sepakat Berdamai

Medina Zein dan Irwansyah memutuskan untuk berdamai setelah dua tahun berseteru terkait polemik bisnis kuliner Bandung Makuta.

Wartakota/Arie Puji Waluyo
Pihak Irwansyah dan Media Zein sepakat damai terkait polemik bisnis kuliner Bandung Makuta. 

TRIBUNPADANG.COM - Medina Zein dan Irwansyah sepakat berdamai setelah berseteru karena permasalahan bisnis kuliner Bandung Makuta.

Sebelumnya, Medina Zein dan Irwansyah saling lapor ke polisi terkait dugaan kasus penggelapan dana PT Bandung Berkah Bersama sebesar Rp 1,9 miliar.

Irwansyah yang diwakili kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin bertemu langsung dengan suami sekaligus kuasa hukum Medina Zein, Lukman Azhari dan Machi Ahmad.

"Izinkan saya menyampaikan keterangan terkait dengan adanya perdamaian antara klien saya Ibu Medina Zein dan bapak Lukman Azhari denga seluruh pemegang saham PT Bandung Berkah Bersama (Bandung Makuta), termasuk Irwansyah," kata Machi Achmad dalam jumpa persnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021).

Pihak Irwansyah dan Medina Zein sepakat berdamai terkait perseteruan bisnis kuliner Bandung Makuta.
Pihak Irwansyah dan Medina Zein sepakat berdamai terkait perseteruan bisnis kuliner Bandung Makuta. (Youtube KH Infotainment)

Baca juga: Parizal Hafni Tanggapi Keputusan Sidang Majelis Kehormatan Partai Gerindra: Akan Saya Pelajari

Machi mengatakan bahwa pihak Bandung Makuta dengan Medina Zein dan Lukman Azhari, resmi berdamai lada 26 April 2021. Namun perdamaian terjadi hanya diwakilikan kuasa hukumnya dari Bandung Makuta, Muhammad Zakir Rasyidin.

"Tentunya sangat mengapresiasi kepada para pihak tentunya dari klien saya maupun para seluruh pemegang saham PT Bandung Berkah Berasama untuk memilih jalur perdamaian," ucapnya.

"Tentunya dari kesepakatan perdamaian itu akhirnya menimbulkan surat perdamaian yang akhirnya disepakati oleh para pihak," tambahnya.

Machi merasa perdamaian tersebut bukan lah bentuk kekuatan masing-masing, tapi mencari solusi atas ketegangan dan konflik antara Bandung Makuta yang diwakili Irwansyah dengan Medina Zein dan Lukman Azhari.

"Menurut saya disini tidak ada menang dan salah yang ada hanyalah perdamaian bersama," ujar Machi Achmad.

Baca juga: Selebgram Beauty Influencer Berbagi Tips, Merawat Kulit Efektif Lewat Komunitas

Diberitakan sebelumnya, setelah kasus dugaan penggelapan diberhentikan, bintang film dan sinetron Irwansyah melaporkan balik rekan bisnisnya, Medina Zein dan Lukman Azhari ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Irwansyah melaporkan Medina Zein dan Lukman Azhari ke polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik, terhadap rentetan kasus dugaan penggelapan uang.

Dimana sebelumnya, Irwansyah dilaporkan Medina Zein ke Polrestabes Bandung atas tudingan penggelapan uang sebesar Rp 1,9 Miliar atas bisnis kuliner Bandung Makuta.

Kuasa hukum Irwansyah, Zakir Rasyidin mengatakan setelah Polrestabes Bandung mengeluarkan Surat Perintah Pemberhentian Penyidikan (SP3), Irwansyah langsung melaporkan Medina Zein.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Konflik Soal Bandung Makuta Berakhir, Medina Zein dan Irwansyah Sepakat Berdamai

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved