Breaking News:

Indonesian Idol 2021

Rimar Callista Raih Juara I Indonesian Idol Special Season, Juri Ari Lasso Kritisi Mark Natama

UCAPAN selamat yang tertuju buat Rimar Callista, grandfinalis ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Spesial Season pun mengalir deras.

YouTube Indonesian Idol/Kompas.com
Juara I Indonesian Idol Spesial Seaso 2021, Rimar Callista 

UCAPAN selamat yang tertuju buat Rimar Callista, grandfinalis ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Spesial Season pun mengalir deras.

Hal itu menyusul Rimar diumumkan sebagai juaranya, dalam acara yang berlangsung mulai Senin (26/4/2021) malam hingga Selasa (27/4/2021) dini hari.

Rimar Callista berhasil mengungguli pesaingnya, Mark Natama, dan dinobatkan sebagai Indonesian Idol.

Kemenangan Rimar diumumkan oleh host Boy William di pengujung babak Result and Super Reunion Indonesian Idol Special Season.

“Dan sekarang kita mengetahui siapa yang menaklukkan hati Indonesia. Indonesia inilah the next Indonesian Idol pilihan anda. Siapakah yang akan menjadi Indonesian Idol pilihan anda, apakah Rimar atau Mark? Dua grand finalis telah menampilkan yang terbaik,” kata Boy William.

Tidak membiarkan dua grand finalist, Mark dan Rimar, berdebar terlalu lama, Boy membacakan nama pemenang Indonesian Idol Spesial Season.

“Indonesia, kalian memilih... yang menjadi juara di Indonesian Idol Spesial Season the winner is Rimar,” teriak Boy William.

Rimar seperti tak percaya mendengar namanya disebut sebagai juara. Namun Mark langsung mengucapkan selamat kepadanya.

Sebelumnya, Mark dan Rimar telah menunjukkan kemampuan terbaiknya pada babak Grand Final yang digelar pada 19 April 2021.

Pada babak Result and Super Reunion pekan ini, Rimar dan Mark mendapat kesempatan unjuk kemampuan lagi.

Halaman
1234
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved