Breaking News:

Berita AC Milan

AC Milan Rasakan Turun Tangga, Lazio Antar Pasukan Stefano Pioli ke Zona Liga Eropa

KEKALAHAN membuat AC Milan anjlok dari papan atas klasemen sementara Serie A Italia, meski bertahan di spot untuk zona Liga Europa.

TWITTER.COM/SOYCALCIO
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. 

KEKALAHAN membuat AC Milan anjlok dari papan atas klasemen sementara Serie A Italia, meski bertahan di spot untuk zona Liga Europa.

Terkini, posisi I Rossoneri menempati urutan lima di tabel klasemen Liga Italia setelah takluk di tangan Lazio dalam laga pada Senin (26/4/2021) atau Selasa (27/4/2021) dini hari.

AC Milan gagal memanfaatkan kesempatan emas untuk merebut kembali posisi dua di klasemen sementara setelah kalah pada giornata alias pekan ke-33 Liga Italia 2020-2021.

Bertandang ke markas Lazio, Stadion Olimpico, AC Milan dipaksa menyerah dengan skor 0-3.

Tiga gol Lazio yang masing-masing dicetak oleh Joaquin Correa (dua gol) dan Ciro Immobile, tidak mampu dibalas oleh AC Milan.

Sebenarnya, AC Milan bisa saja menggeser Atalanta dari urutan dua mengingat mereka memiliki bekal 66 poin dari 32 pertandingan.

Namun, dengan tidak meraih sebiji pun poin pada pekan ke-33 perolehan angka AC Milan mandek di angka 66.

Hal tersebut membuat AC Milan mau tidak mau harus betah bertahan di posisi lima klasemen sementara

Sementara itu, pada pekan ke-33 Napoli mendapat angka penuh setelah membungkan Torino di kandangnya sendiri, Stadion Olimpico Grande Torino, dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan yang diperoleh berkat gol Tiemoue Bakayoko dan Victor Osimhen itu, Napoli merangsek naik ke posisi tiga dan menyalip AC Milan serta Juventus.

Halaman
1234
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved