Breaking News:

Lewis Hamilton Pesan untuk Valentino Rossi: Hentikan Fokus pada Lawan yang Lebih Muda

PEMBALAP MotoGP Valentino Rossi pada MotoGP 2021 memang belumlah memuaskan, sehingga ferforma pembalap Petronas Yamaha SRT sempat disorot.

Editor: Emil Mahmud
tribunnews
Valentino Rossi 

PEMBALAP MotoGP Valentino Rossi pada MotoGP 2021 memang belumlah memuaskan, sehingga ferforma pembalap Petronas Yamaha SRT sempat disorot.

Faktanya, dia finis ke 12 dan ke-16 pada GP Qatar dan GP Doha, lalu gagal finis pada GP Portugal.

Hasil yang diraih Valentino Rossi pada tiga awal balapan MotoGP 2021 tidak hanya disorot penggemar dan penggemar MotoGP. Tetapi, juga menjadi perhatian pembalap Formula 1, Lewis Hamilton (Mercedes).

Sudah bukan rahasia lagi jika Valentino Rossi memiliki relasi cukup baik dengan pembalap di luar MotoGP. Salah satunya dengan Lewis Hamilton.

Rossi dan Hamilton bahkan pernah bertukar kendaraan balap pada 1,5 tahun lalu. Rossi mengendarai mobil Mercedes, sementara Hamilton menaiki motor MotoGP.

"Dua hari bersama Lewis di Valencia itu indah. Kami mengobrol, makan malam, dan menghabiskan waktu bersama," kata Rossi saat itu dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

Baca juga: UPDATE Kualifikasi MotoGP Portugal 2021: Rossi Tercecer Urutan 17 dan Marquez Tembus 6 Besar

Baca juga: 800 Orang Terjaring Razia Masker di Padang, Ini Sanksinya Jika Melanggar

Tetapi juga ada juga pukulan kecil, celaan yang diberikan Hamilton untuk Rossi karena posisinya yang terlambat.

"Saya ingat pada pukul 9.15 pagi, kami seharusnya mulai menembak pada pukul 9 dan tentu saja saya terlambat. Mereka mengetuk, saya membuka pintu dan di sana ada Hamilton yang berpakaian seperti dengan F1," ucap Rossi.

"Oh, ayolah ini sudah larut, kamu masih orang Italia yang biasa'. Kami berdua memiliki passion yang besar untuk motorsport, kami sangat penasaran untuk mencoba semuanya," ujar Rossi.

Namun belakangan ini, Hamilton juga memberikan nasihat untuk Valentino Rossi.

Valentino Rossi dirasa bisa memanfaatkan berbagai keuntungan membalap untuk tim satelit Petronas Yamaha di ajang MotoGP 2021 mendatang - Pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi saat launching bersama Yamaha Petronas SRT, Senin (1/3/2021) WIB.
Valentino Rossi dirasa bisa memanfaatkan berbagai keuntungan membalap untuk tim satelit Petronas Yamaha di ajang MotoGP 2021 mendatang - Pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi saat launching bersama Yamaha Petronas SRT, Senin (1/3/2021) WIB. (instagram @motogp Verified)
Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved