Breaking News:

Sempat Diisukan Rumah Tangganya Retak, Olla Ramlan Buka Suara: Alhamdulillah Baik-Baik Saja

Olla Ramlan akhirnya buka suara terkait isu keretakan rumah tangganya dengan Aufar Hutapea. Ia mengatakan hubungannya dengan Aufar baik-baik saja.

instagram.com/ollaramlanaufar
Olla Ramlan buka suara terkait isu keretakan rumah tangganya. 

TRIBUNPADANG.COM - Beberapa waktu lalu, rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikabarkan mengalami keretakan.

Hal itu bermula saat keduanya terlihat saling sindir di Instastory.

Menjawab rasa penasaran warganet, Olla Ramlan pun buka suara.

"Pokoknya intinya, aku dan Aufar alhamdulillah sampai saat ini baik-baik saja. Nggak ada seperti apa yang di media itu." ujar Olla Ramlan, dikutip dari tayangan Youtube KH Infotainment, Jumat (23/4/2021).

Baca juga: Ditanya Perihal Isu Keretakan Rumah Tangganya, Olla Ramlan Hanya Minta Didoakan yang Baik

Olla juga meluruskan perbincangannya dengan Nikita Mirzani yang sempat viral.

"Misalkan kayak kemarin-kemarin ada berita aku sama Niki (itu) cuman ngucapin salah satu teman aku. Terus ada ucap-ucapan yang ya dapat jodoh mudah-mudahan.

Niki tanya, 'Emang Mami mau dapat jodoh?' Itu cuma senda gurau saja buat teman aku juga, kalau disambung-sambungin ya sudah terserah netizen," sambung Olla.

Olla mengaku tidak ambil pusing oleh spekulasi warganet.

Aktris 41 tahun ini mengatakan setiap hubungan pasti ada masalah dan itu adalah hal yang wajar.

Baca juga: Nathalie Holscher Kabarkan Kehamilan Ditengah Prahara Rumah Tangganya, Sebut Tidak Ada Orang Ketiga

"Kalau misalkan aku pribadi nggak ada gimana-gimana, semua jalani saja. Balik lagi aku bilang ya, pacaran aja pasti ada up and down, turun naik.

Jadi kalau misalnya ada masalah dalam rumah tangga wajar-wajar saja," kata Olla.

Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa menghadapi masalah harus dengan lapang dada.

Serta memutuskan sesuatu tidak boleh dengan emosi.

"Bagaimana kita menghadapinya, dihadapi dengan lapang dada dan juga bersih hatinya jangan sampai emosi.

Karena memutuskan apa-apa tidak bisa emosi itu saja. Pokoknya, insyaallah doakan yang terbaik udah gitu saja," pungkas Olla Ramlan(*)

(TribunPadang.com/Mega Satriani P)

Editor: Mega Satriani Purwaningtyas
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved