Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

Wujudkan Layanan Prima, Lapas Padang Buka Layanan Penitipan Barang dan VC Saat Ramadhan

Lapas Kelas IIA Padang tetap membuka layanan penitipan barang dan video call saat bulan Ramadhan 1442 H, Selasa (20/4/2021).

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Lapas Kelas IIA Padang tetap membuka layanan penitipan barang dan video call saat bulan Ramadhan 1442 H, Selasa (20/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Lapas Kelas IIA Padang tetap membuka layanan penitipan barang dan video call saat bulan Ramadhan 1442 H, Selasa (20/4/2021).

Layanan tersebut dilaksanakan mulai pukul 13.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB selama bulan Ramadhan 1442 H.

Kalapas Kelas IIA Padang, Era Wiharto mengatakan jadeal pelayanan tersebut sedikit berbeda dibandingkan bulan sebelumnya.

"Karena selama bulan Ramadhan, layanan pagi ditiadakan dan dialihkan ke layanan siang yang waktunya lebih lama dari biasanya," kata Era Wiharto.

Kata dia, hal itu dilaksanakan untuk mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat, yaitu dengan tetap dibukanya layanan penitipan barang dan video call selama bulan Ramadhan.

"Meskipun tidak bertemu secara langsung, setidaknya para WBP masih bisa merasakan nikmatnya masakan keluarga saat berbuka puasa dan juga bisa bertatap muka secara online," ujar Era Wiharto.

Ia mengimbau, kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan.

Yakni, sebelum melakukan pelayanan di Pusat Layanan Terpadu Lapas Kelas IIA Padang.

"Tetap jaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Tidak hanya bagi petugas yang memberikan layanan, namun kami himbau kepada masyarakat untuk melakukan hal yang sama," jelasnya.

Baca juga: Razia di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Padang, Petugas Temukan Ponsel dan Senjata Tajam di Kamar

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved