Breaking News:

Berita Pariaman Hari Ini

Kelurahan/Desa Se-Kota Pariaman Siapkan Video Kreatif, Kadisparbub: Jumlah Tayangan dan Subscribe

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pariaman gelar Workshop lomba video kreatif di Kantor Camat Pariaman Tengah, Selasa (20/4/2021) pukul 14.30 WIB.

Penulis: Wahyu Bahar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/WAHYU BAHAR
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pariaman menggelar Workshop lomba video kreatif di Kantor Camat Pariaman Tengah, Selasa (20/4/2021) pukul 14.30 WIB. 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Wahyu Bahar

TRIBUNPADANG.COM, PARIAMAN - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pariaman menggelar Workshop lomba video kreatif di Kantor Camat Pariaman Tengah, Selasa (20/4/2021) pukul 14.30 WIB.

Kepala Disparbud Pariaman Dwi Marhen Yono memberikan pembekalan dan tata cara mengikuti lomba di aula gedung kantor camat tersebut.

Menurutnya, kegiatan workshop di Kecamatan Pariaman Tengah ini merupakan yang terakhir, di antaranya tiga kecamatan lainnya.

"Melalui time line kegiatan lomba, mulai 21 April hingga 21 Mei 2021 mendatang proses peserta membuat video di masing-masing kelurahan/ desanya," ujar Dwi Marhen Yono.

Dikatakan, per tanggal 1 Juni 2021 setiap kelompok peserta di kelurahan/desa tersebut mengunduh video mereka kanal youtube masing-masing.

Kadis Pariwisata Kota Pariaman,  Dwi Marhen Yono saat ditemui di Balai Kota. Senin (19/4/2021) siang.
Kadis Pariwisata Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono saat ditemui di Balai Kota. Senin (19/4/2021) siang. (TRIBUNPADANG.COM/WAHYU BAHAR)

Satu bulan setelah itu adalah tahap penilaian video, yang berakhir pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang.

Nantinya, imbuh Dwi Marhen Yono, untuk hasil penjurian dan nilainya diumumkan pada 2 Juli 2021.

Dua kelompok pemenang adalah video terbaik dari penilaian dewan juri, dan pemenang lainnya ditentukan oleh banyaknya tayangan dan subscribe di video tersebut.

Turut hadir Kepala Kecamatan atau Camat Pariaman Tengah, Kepala Desa/ Lurah, dan jajaran, pendamping masyarakat, serta videographer asal Pariaman Tengah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved