Breaking News:

MotoGP Portugal 2021

UPDATE MotoGP - Marc Marquez Dapatkan Izin dari Dokter, Comeback ke Lintasan Sirkuit Algarve

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akan kembali ke lintasan akhir pekan ini dari sekian lama penantian, tepatnya pada seri ketiga M

TWITTER.COM/MOTOGP
Pembalap Marc Marquez (kanan bawah) terlihat kesakitan seusai mengalami crash pada sesi latihan (FP1) MotoGP Thailand 2019 Jumat (4/10/2019) 

TRIBUNPADANG.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akan kembali ke lintasan akhir pekan ini dari sekian lama penantian, tepatnya pada seri ketiga MotoGP 2021, MotoGP Portugal 2021.

Marc Marquez sudah mendapat izin dari dokter untuk kembali balapan sebelum mengonfirmasi comeback-nya di sosial media.

Berikut jadwal live streaming MotoGP Portugal 2021 akhir pekan ini di Sirkuit Algarve.

Baca juga: Marc Marquez Siarkan Kabar Gembira, The Baby Alien Siap Mengaspal di Sirkuit Portimao Portugal

"Rasanya luar biasa bisa kembali ke MotoGP dengan tim dan motor saya. Kami telah bekerja sangat keras untuk mencapai ini, berjam-jam di gym dan dengan fisioterapis saya, Carlos," kata Marc Marquez dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Kami ingin sekali berada di Qatar, tetapi akhirnya dokter saya menyarankan saya untuk tidak melakukannya dan saya mendengarkan mereka," ujar Marquez.

"Saya benar-benar fokus mendengarkan para dokter dan memahami tubuh saya sehingga saya bisa kembali ke MotoGP dan melakukan apa yang saya sukai," aku pembalap asal Spanyol itu.

Marquez belum pernah berkompetisi di Sirkuit Internasional Algarve secara kompetitif sebelumnya. Tetapi, dia baru-baru ini menjalani tes Portimao sebelum akan comeback.

"Saya memiliki sedikit pengalaman di Portugal, tetapi tujuan akhir pekan ini adalah bekerja dengan baik. Selangkah demi selangkah, kami akan kembali dan ini sangat positif setelah waktu yang lama," tutur Marquez.

Baca juga: Besok, Jadwal Lengkap MotoGP Qatar 2021: Tim Dokter Belum Bisa Berikan Izin Marc Marquez

Bagi Marquez, akan menjadi balapan pertamanya setelah sembilan bulan rehat sejak menderita patah humerus di lengan kanannya di Jerez pada Juli 2020.

Marquez meningkatkan persiapannya bulan lalu dengan menjalani latihan di Barcelona, diikuti di Portimao dengan menggunakan RC213V-S Honda.

Halaman
1234
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved