Breaking News:

Wapres Kunjungi Pariaman

Wapres RI Tuntaskan Kunjungan di Kota Pariaman, Tanda Tangani Prasasti Pasar Rakyat dan GOR UNP

Pasar Rakyat Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) telah diresmikan Selasa (6/4/2021) yang berlangsung sesu

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/RAHMAT PANJI
Tempat acara seremoni yang dihadiri oleh Wapres RI Maruf Amin beserta Menteri Perdagangan RI, M Lutfi dan Gubernur Sumbar Mahyeldi saat peresmian Pasar Rakyat di Kota Pariaman, Provinsi Sumbar, Selasa (6/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rahmat Panji

TRIBUNPADANG.COM, PARIAMAN - Pasar Rakyat Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) telah diresmikan Selasa (6/4/2021) yang berlangsung sesuai dengan rencana serta acaranya lancar.

Persemian dilakukan oleh Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia Maruf Amin bersama rombongannya.

Pantauan TribunPadang.com selain Wapres RI, Maruf Amin dan rombongan Menteri Perdagangan RI, M Lutfi beserta Gubernur dan wakil gubernur (Wagub) Sumbar serta Wali kota Pariaman dengan wakil wali kota serta hadirin dan undangan lainnya.

Terlihat Tim gabungan dari kepolisian, Tentara Nasional Indonesia (TNI), Organisasi kemasyarakatan atau ormas dan kepemudaan.

Terlihat juga Tim pemadam kebakaran (Damkar) dan Palang Merah Indonesia (PMI) ikut berjaga-jaga di sekitar Pasar Rakyat Kota Pariaman.

Wapres Maruf Amin membubuhkan tanda tangan pada prasasti batu menandai peresmian beroperasinya Pasar Rakyat Kota Pariaman serta Gelanggang Olah Raga (GOR) Universitas Negeri Padang atau UNP, di Kota Pariaman pada Selasa (6/4/2021).
Wapres Maruf Amin membubuhkan tanda tangan pada prasasti batu menandai peresmian beroperasinya Pasar Rakyat Kota Pariaman serta Gelanggang Olah Raga (GOR) Universitas Negeri Padang atau UNP, di Kota Pariaman pada Selasa (6/4/2021). (TRIBUNPADANG.COM/RAHMAT PANJI)

Baca juga: Wapres Maruf Amin Resmikan Pasar Rakyat Pariaman, Genius Umar: Kami Juga Usulkan Bangun Pasar Basah

Selama berada di pasar rakyat, Wapres Maruf Amin melakukan pemotongan pita serta memberi tanda tangan pada prasasti batu menandai peresmian beroperasinya Pasar Rakyat Kota Pariaman serta Gelanggang Olah Raga (GOR) Universitas Negeri Padang atau UNP.

Pada Selasa sekira pukul 11.15 WIB Wapres RI, Maruf Amin beserta rombongan meninggalkan pasar rakyat.

Sebelumnya, mulai pukul 06.00 WIB jalan sudah disterilkan sebelum kedatangan rombongan Wapres RI Maruf Amin.

Pantau TribunPadang.com Selasa (6/4/2021) selain mobil rombongan dan petugas keamanan, di sepanjang trotoar sekitar pasar rakyat terlihat ramai masyarakat menunggu untuk melihat Wapres RI tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved