Breaking News:

Diisukan Punya Hubungan Khusus dengan Sang Mertua, Kuasa Hukum Mikhavita Wijaya Angkat Bicara

Isu adanya hubungan khusus antara istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya dengang sang mertua, Hotma Sitompoel dibantah tegas oleh pihak Mikha.

instagram.com/bams_1606
Bams eks Samsons sedang proses perceraian dengan sang istri, Mikhavita Wijaya. 

TRIBUNPADANG.COM - Prahara rumah tangga ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dan pengacara Hotma Sitompoel menyeret nama Mikhavita Wijaya.

Istri Bams tersebut diisukan memiliki hubungan khusus dengan sang mertua.

Mengetahui isu tersebut, pihak Mikha pun membantah dengan tegas.

"Karena ada berita ada hubungan Mikha dengan Pak Hotma, saya bilang itu tidak benar." tegas kuasa hukum Mikha, Philipus Sitepu, dilansir dari Youtube KH Infotainment, Senin (29/3/2021).

Baca juga: Jarang Diterpa Gosip, Bams Eks Samsons Sedang Proses Bercerai dengan Istri

Philipus menjelaskan bahwa Mikha terpukul karena adanya isu tersebut.

Bahkan kuasa hukum Mikha mengatakan bahwa seluruh keluarganya tahu bahwa isu tersebut tidak benar, namun tidak satu pun yang membantah.

"(Mikha) sangat terpukul lah. Dia tahu itu tidak benar, semua tahu itu tidak benar, seluruh keluarga tahu itu tidak benar, Bams sendiri tahu itu tidak benar." ujar Philipus.

Hal lain yang membuat Mikha terpukul adalah apabila nanti putrinya tahu bahwa dirinya pernah mendapat gosip yang menyakitkan seperti itu.

"Dan yang paling membuat dia terpukul itu karena anaknya. Baik saat ini sudah ditanya oleh teman-teman orang tua anaknya, oleh gurunya, itu yang membuat dia sangat terpukul.

Baca juga: Ayus Mangkir Sidang Lagi, Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Resmi Bercerai Secara Verstek

Kemudian dia memikirkan kalau anaknya baca media ternyata ibunya begitu, ada informasi-informasi yang menurut saya sesat terus anaknya baca, itu kan membuat dia terpukul, bagaimana dia akan menghadapi ini?" sambungnya.

Halaman
12
Editor: Mega Satriani Purwaningtyas
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved