Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

VIRAL Mobil Alami Bocor Ban di Jalan By Pass Km 13 Kota Padang, Gegara Galian Aspal Terbengkalai

Ruas Jalan Kilometer (KM) 13 By Pass Kota Padang, Sumatera Barat terdapat ebih dari tiga titik jalan bekas galian aspal hingga pantauan Minggu (28/3/2

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/RAHMAT PANJI
Kondisi jalan bekas galian di Km 13  By Pass, Kota Padang dilewati mobil berada di seberang Rumah Sakit Gigi dan Mulut Baiturahmah Padang - dekat simpang Sungai Sapih -- arah Jalan By Pass Ketaping. Foto diabadikan pada Minggu (28/03/2021).   

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rahmat Panji

TRIBUNPADANG.COM, PADANG – Ruas Jalan Kilometer (KM) 13 By Pass Kota Padang, Sumatera Barat terdapat ebih dari tiga titik jalan bekas galian aspal hingga pantauan Minggu (28/3/2021).

Sebelumnya, sempat viral di media sosial lima mobil mengalami ban bocor dan satu motor jatuh di ruas Jalan By Pass Kota Padang dekat Rumah Sakit Gigi dan Mulut Baiturahmah Padang.

Pengamatan TribunPadang.com Minggu (28/3/2021) ada beberapa lubang lainnya sebelum tempat kejadian di KM 13.

Sesaat TribunPadang.com tiba di lokasi, tampak kondisi jalan berlubang terletak persis -- setelah simpang empat Sungai Sapih -- dari arah By Pass Ketaping.

Terlihat di lokasi, ada dua titik jalan berlubang sedalam 10 cm dan panjang masing-masing lubang 1-1.5 meter.

Bizi (45) warga yang tinggal didekat jalan itu mengatakan hingga saat ini memang belum ada kecelakaan terjadi akibat jalan bekas galian tersebut.

“Jalan itu digali sekitar dua hari lalu, bahkan pada Sabtu(27/3/2021) kemarin masih ada rambu-rambu tanda jalan berlubang. Akan tetapi tadi pagi hari ini (Minggu 28/3/2021) sudah tidak ada,” ujar pria yang berjual tanaman itu.

Setelah menyusuri ruas jalan tersebut, tepatnya  di KM 13 -- berseberang Rumah Sakit Gigi dan Mulut Baiturahmah Padang --  TribunPadang.com kembali menemukan jalan berlubang sepanjang dua meter dengan kedalaman 10-20 cm.

Kondisi jalan bekas galian di Km 13  By Pass, Kota Padang dilewati mobil berada di seberang Rumah Sakit Gigi dan Mulut Baiturahmah Padang -  dekat simpang Sungai Sapih -- arah Jalan By Pass Ketaping. Foto diabadikan pada Minggu (28/03/2021).
 
Kondisi jalan bekas galian di Km 13  By Pass, Kota Padang dilewati mobil berada di seberang Rumah Sakit Gigi dan Mulut Baiturahmah Padang - dekat simpang Sungai Sapih -- arah Jalan By Pass Ketaping. Foto diabadikan pada Minggu (28/03/2021).   (TRIBUNPADANG.COM/RAHMAT PANJI)

Baca juga: Lapor SPT Tahunan Secara Online, Ketahui Cara Dapat EFIN dan 31 Maret 2021 Hari Terakhir

Baca juga: TIPS Hindari HP Agar Tidak Lemot, Ini Cara Menghemat Memori Penyimpanan WhatsApp

Viral Ban Mobil Bocor

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved