Breaking News:

Atta Halilintar Ingin Punya Anak Kembar 3, Nagita Slavina dan Syahnaz Beri Nasihat Ini

Atta Halilintar mengungkapkan ingin mempunyai anak kembar. Nagita Slavina dan Syahnaz pun memberikan nasihat bila Atta kelak mempunyai anak.

Youtube Atta Halilintar
Syahnaz dan Nagita Slavina memberikan nasihat bila Atta Halilintar kelak mempunyai anak. 

"Hah sumpah? Maksudnya segercep itu? Nggak mau chill dulu gitu?" tanya Syahnaz.

Nagita pun memberi saran pada Atta sebaiknya satu anak dahulu agar bisa menyesuaikan.

Baca juga: Ayu Dewi dan Nagita Slavina Ceritakan Realita Berumah Tangga pada Aurel Hermansyah

Karena menurut istri Raffi Ahmad itu, kehidupan setelah menikah akan sangat berbeda.

"Tapi menurut gua sih, tapi nggak tahu ya balik lagi ke elo, anak pertama satu dulu deh. Soalnya apa? Lu berdua baru mau nikah jadi harus pakai penyesuaian dulu." ujar Nagita.

Ibu satu anak tersebut juga mengatakan bahwa menurut dokter kandungannya dulu, hamil anak kembar adalah kehamilan yang abnormal.

Selain itu, risikonya akan lebih besar.

"Tapi gua nggak tau lu ketemu dokter yang kaya gimana, tapi waktu kalau dokter gua kan bukan dokter program ya, yang namanya kalau menurut dia dulu, gue kan juga pengen gitu kembar, tapi yang namanya kembar itu bukan hamil yang normal dia itu kehamilan abnormal jadi risikonya dua kali lipat tiga kali lipat, apalagi anak pertama," tambahnya.

"Tapi ini (Syahnaz) anak pertama berhasil," celetuk Atta sembari menunjuk Syahnaz.

"Tapi dia kan satu tahun nikah gak punya anak dulu, dia berdua aja full dulu gitu," ungkap Nagita.

Baca juga: Didampingi Krisdayanti dan Ashanty, Aurel Hermansyah Gelar Pengajian Jelang Pernikahan

Nagita dan Syahnaz pun lantas memberi nasihat pada Atta bila kelak mempunyai anak.

Halaman
123
Editor: Mega Satriani Purwaningtyas
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved