Breaking News:

Begini Cara Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 15 dan Insentif yang Didapat

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 15 di www.prakerja.go.id, telah ditutup, Minggu (21/3/2021), kemarin. Setelah ditutup, masyarakat tinggal menung

Tangkap layar prakerja.go.id
Cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 15 di www.prakerja.go.id, dapat disimak di dalam artikel berikut ini. Jadwal seleksi Kartu Prakerja gelombang 15 juga dapat dilihat di dalam artikel berikut. 

TRIBUNPADANG.COM - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 15 di www.prakerja.go.id, telah ditutup, Minggu (21/3/2021), kemarin.

Setelah ditutup, masyarakat tinggal menunggu hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 15.

Belum diketahui secara persis kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 15 diumumkan.

Namun, diperkirakan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 15 masih sama dengan gelombang-gelombang sebelumnya.

Baca juga: Ayo! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 15 di www.prakerja.go.id, Ini Syarat dan Cara Bikin Akun

Baca juga: Kartu Prakerja Gelombang 15 Mulai Dibuka Hari Ini Pukul 12.00 WIB, Login ke Laman www.prakerja.go.id

Baca juga: Ini Arti Status Sedang Dievaluasi yang Muncul di Akun Dashboard Pendaftar Kartu Prakerja

Jika melihat pada hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 14 yang diumumkan tiga hingga empat hari setelah penutupan, maka gelombang 15 diperkirakan diumumkan pada Rabu (24/3/2021) atau Kamis (25/3/2021).

Perlu diketahui, tanggal di atas adalah perkiraan, sehingga ada kemungkinan tanggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 15 maju atau mundur.

Masyarakat tetap harus menunggu pengumuman dari pihak Kartu Prakerja.

Cara Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja

Seorang warga mengakses situs resmi Kartu Prakerja, www.prakerja.go.id. Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 14 resmi dibuka pada Kamis (11/3/2021) hari ini pukul 12.00 WIB. Link pendaftaran tetap dengn login di www.prakerja.go.id, kuota yang tersedia 600 ribu.
Seorang warga mengakses situs resmi Kartu Prakerja, www.prakerja.go.id. Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 14 resmi dibuka pada Kamis (11/3/2021) hari ini pukul 12.00 WIB. Link pendaftaran tetap dengn login di www.prakerja.go.id, kuota yang tersedia 600 ribu. (TRIBUNNEWS.COM/SRI JULIATI)

Untuk mengetahui hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 15, masyarakat akan mendapatkan SMS pemberitahuan yang dikirimkan ke nomor masing-masing calon peserta.

Pemberitahuan lewat SMS tersebut, berisikan tentang ucapan selamat telah menerima Kartu Prakerja gelombang 15.

Halaman
123
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved