Breaking News:

Berita AC Milan

AC Milan Didepak Man United - Rossoneri Sisakan Peluang Raih Scudetto, Stefano Pioli Realistis

JURU TAKTIK, Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku kecewa berat menyusul gugurnya AC Milan sebelum ke perempat final atau babak 8 besar Liga Europa

TWITTER.COM/SQUAWKA
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. 

JURU TAKTIK, Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku kecewa berat menyusul gugurnya AC Milan sebelum ke perempat final atau babak 8 besar Liga Europa musim ini.

Stefano Pioli realistis melihat peluang AC Milan, yang tersisa hanya bisa mengangkat trofi musim ini sekaligus meraih scudetto Liga Italia.

Hal yang membuat dirinya makin kecewa, lantaran skuadnya tersingkir gegara sebuah kesalahan sendiri, melainkan bukan peforma dan upaya dari Manchester United.

AC Milan tampil seadanya kala menjamu Manchester United di San Siro pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020-2021, Kamis (18/3/2021) atau Jumat dini hari WIB.

AC Milan memilih membangkucadangkan Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, pada laga melawan Manchester United.

Mereka juga tidak diperkuat pemain-pemain seperti Ante Rebic, Mario Mandzukic, Rafael Leao, Jens Petter Hague dan Alessio Romagnoli, tetapi masih bisa mengimbangi permainan Man United.

Baca juga: Petaka AC Milan Diawali Paul Pogba yang Baru Main 4 Menit, Manchester United Lolos Perempat Final

Baca juga: STARTING XI AC Milan vs Man United - Rossoneri Andalkan Riccardo Tonin, Pelapis Zlatan Ibrahimovic

Kedudukan imbang 1-1 pada laga leg pertama memaksa skuad Stefano Pioli untuk meraih kemenangan demi menyegel satu tiket di perempat final.

Namun, harapan Milan untuk terus melaju di Liga Europa musim ini harus kandas setelah Paul Pogba mencetak gol pada menit ke-48.

Kesalahan Soualiho Meite harus dibayar mahal dengan lahirnya gol Paul Pogba.

Gol Paul Pogba menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan kali ini dan membuat Setan Merah lolos ke babak 8 besar berkat keunggulan agregat 2-1.

Baca Juga: Daripada Pindah ke PSG, Lionel Messi Mending Main di Klubnya David Beckham

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved