Breaking News:

Penanganan Covid

Webinar The Survivors Talks: Berbagi Pengalaman dari Para Penyintas Covid-19, Ini Para Pemateri

Agenda Pusat Studi Bencana Unand bersama LPPM serta Prodi Sejarah Universitas Andalas (Unand) yang akan menyelenggarakan webinar; The Survivors Talks

TRIBUNPADANG.COM/EMIL MAHMUD
Ketua Panitia Pelaksana Webinar, Yenny Narny, SS., M.A, Ph. D. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Agenda Pusat Studi Bencana Unand bersama LPPM serta Prodi Sejarah Universitas Andalas (Unand) yang akan menyelenggarakan webinar; The Survivors Talks pada Senin (15/3/2021), terdapat beberapa perubahan untuk pematerinya.

Di antaranya, nara sumber dan penanggap terjadi perubahan, sebelum acara berlangsung pada Senin pukul 10.00 hingga 12.00 WIB, secara daring melalui aplikasi zoom.

Hal itu dikemukakan oleh Ketua Panitia Pelaksana Yenny Narny, SS., MA., Ph. D saat menghubungi TribunPadang.com, Minggu (14/3/2021).

Dia menyebutkan semula nara sumber Prof. Dr. Ir. H. Musliar Kasim, MS., mantan Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia periode 2011-2014, berhalangan tampil. Alasannya, dari informasi yang diperoleh pihak panitia, bahwa yang bersangkutan kurang sehat.

Lebih lanjut, penggantinya, Prof. Dr. H. Werry Darta Taifur, SE, MA yang merupakan kelahiran di Kubang, Guguk, Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), 29 November 1960 silam.

Menurut Yenny, bahwa Werry Darta Taifur adalah ekonom Indonesia dan Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Sumatra Barat.

"Prof Dr Werry Darta Taifur, SE, MA dilantik sebagai Rektor Unand oleh Menteri Pendidikan Indonesia Mohammad Nuh pada 21 November 2011 menggantikan rektor sebelumnya, Musliar Kasim, yang diangkat sebagai Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia pada Oktober 2011 hingga 2015. Sebelum menjadi rektor, ia merupakan Pembantu Rektor II Unand dan pernah menjadi Sekretaris Pusat Studi Kependudukan Unand,"paparnya.

Profil yang bersangkutan imbuhnya, semenjak tanggal 24 Januari 2018, ia juga pernah dipercaya sebagai salah seorang Komisaris PT Semen Padang.

Disamping itu Werry Darta Taifur juga aktif dalam membantu Pemerintah Provinsi Sumatra Barat dalam menyusun dan mengevaluasi dokuman Perencanaan Pembangunan Daerah.

Selanjutnya, nara sumber yang bakal tampil secara virtual adalah Dr. Bima Arya Sugiarto, S. Hum., M. A., Wali Kota Bogor.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved