Breaking News:

Penanganan Covid

Aparat Polsek Padang Selatan Sasar Keramaian, Tegur Warga yang Tidak Pakai Masker Saat Liburan

Aparat Polsek Padang Selatan mendapati pengunjung dan pedagang yang tidak pakai masker di arena keramaian saat suasana liburan panjang dan akhir pekan

ISTIMEWA
Kapolsek Padang Selatan saat menasihati pedagang agar memakai masker dan mengingatkan pembeli untuk menjaga prtokol kesehatan, Minggu (14/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Aparat Polsek Padang Selatan mendapati pengunjung dan pedagang yang tidak pakai masker di arena keramaian saat suasana liburan panjang dan akhir pekan.

Selanjutnya, bagi pengunjung yang tidak memakai masker ditegur jajaran Polsek Padang Selatan agar mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona saat libur akhir pekan hingga MInggu (14/3.2021).

Masyarakat libur sejak hari Kamis (11/3/2021) karena memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad dan berlanjut libur hingga Minggu, terutama masih suasana memeringati Hari Suci Nyepi.

Adanya libur penjang tersebut, Polsek Padang Selatan mewaspadai adanya penyebaran virus corona di kawasan wisata di wilayah hukum polsek setempat.

"Saat melakukan giat tadi di kawasan Pantai Air Manis Padang, masih banyak terdapat pengunjung yang tidak memakai masker," kata Kapolsek Padang Selatan, AKP Ridwan, Minggu (14/3/2021).

Kata dia, pihaknya melaksanakan giat yustisi tersebut pada pagi hingga siang hari.

Dijelaskannya, saat pagi hari tidak terlalu ramai dan tidak ada kerumuanan di lokasi wisata Pantai Air Manis Padang.

"Kami memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang liburan agar tetap mematuhi protokol kesehatan," kata AKP Ridwan.

Halaman
123
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved