Feena, Gadis Cantik Asal Padang Lolos ke Babak Live Round The Voice Kids Indonesia GTV

Gadis cantik asal Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Safeenah Vidri Fathira lolos mengikuti audisi ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia d

Editor: Saridal Maijar
Instagram @tvki.feenaaa_
Feena, Gadis Cantik Asal Padang Lolos ke Babak Live Round The Voice Kids Indonesia Global TV 

TRIBUNPADANG.COM - Gadis cantik asal Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Safeenah Vidri Fathira lolos mengikuti audisi ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia di Global TV.

Gadis keturunan Surantiah Pessel (ayah) dan Padang (ibu) ini, merupakan siswi SMPN 2 Padang yang berdomisili di Kecamatan Lubuk Begalung, Padang.

Feena, panggilan akrabnya, berhasil lolos di Blind Audition yang tayang di Global TV 12 Februari 2021 dengan membawakan lagu 'Pura Pura Lupa' yang dipopulerkan Mahen.

Baca juga: Claudia Emmanuela Santoso Menang Telak dengan Voting 46,39 % di ajang The Voice of Germany

Para coach juga meminta Feena menyanyikan lagu daerah. Lagu Minang yang dibawakan Feena adalah lagu 'Nyanyian Bundo' yang dipopulerkan penyanyi senior Ranah Minang Zalmon.

Lagu ini berhasil membuat para coach di hadapannya menatap kagum dan akhirnya Feena berhasil bergabung dengan Team Marcell.

Feena mengaku, juga lolos di babak Battle Round yang tayang Kamis 11 Maret 2021 di Global TV.

Baca juga: Claudia Emmanuella Sempat Dikritik oleh Saipul Jamil Malahan Bersinar di The Voice Germany

Pada babak Battle Round ini Feena tampil dengan format Trio bersama dua rekannya Aisyah dan Zuhra yang sama-sama berasal dari Jakarta.

Mereka menyanyikan lagu yang dipopulerkan grop band Noah dengan judul 'Menemaniku'.

"Alhamdulillah, berkat dukungan masyarakat Sumbar, Pemprov dan Pemko Padang serta urang kampuang Feena berhasil lanjut ke babak Live Round setelah melalui keputusan yang menegangkan, dramatis dan penuh haru, akhirnya Coach Marcell menjatuhkan pilihan kepada Feena," ucapnya.

Baca juga: SIARAN LANGSUNG GTV The Voice Indonesia 2019 Babak Knock Out Malam Ini, Siapa Lolos Battle Round?

Seperti remaja lainnya, Feena juga aktif di media sosial Instagram dengan akun @tvki.feenaaa_ dan Channel Youtube feena12.

Pada babak selanjutnya, sebut Feena, akan tampil di babak Live Round.

Yaitu, setiap kontestan akan menyanyi secara live di depan para coach dan disiarkan secara langsung di Stasiun Televisi Global TV.

Baca juga: VIDEO Live Streaming GTV The Voice Indonesia 2019 Malam Ini, Babak Blind Audition Edisi Ketujuh

Di sini pemirsa seluruh Indonesia akan menentukan kontestan mana yang akan didukung dengan cara memberikan Vote kepada kontestan melalui Aplikasi Android RCTI+.

"Untuk itu, sekali lagi Feena minta dukungan warga Sumbar, Kota Padang dan Pessel, Surantiah untuk tetap maju sampai babak final dan mengharumkan nama Kota Padang dan Sumatera Barat dengan memberikan Vote saat babak Live Round nanti melalui Aplikasi RCTI+," ucapnya.

"Semoga ini awal yang sangat baik untuk Feena di panggung The Voice Kids Indonesia GTV dan blantika musik tanah air, semoga," sebut Feena. (*)

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved