Breaking News:

Liga Champions 2021

PREVIEW Juventus vs FC Porto - Si Nyonya Tua Punya Riwayat Buruk, Trauma Hadapi Fase Gugur

PERTANDINGAN Juventus kontra FC Porto menjadi tontonan seru memasuki babak 16 besar leg kedua Liga Champions.

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/JUVENTUS
Ilustrasi: Cristiano Ronaldo saat membela timnya Juventus menghadapi, di Alianz Stadium, Kota Turin Italia, lanjutan Serie A Italia, akhir pekan ini. 

PERTANDINGAN Juventus kontra FC Porto menjadi tontonan seru memasuki babak 16 besar leg kedua Liga Champions, karena Si Nyonya Tua -- julukan Juventus -- punya catatan buruk pada fase gugur.

Tercatat riwayat buruk yang kerap mengiringi kiprah Juventus saat melakoni leg kedua di fase gugur Liga Champions, dalam kondisi tertinggal secara agregat.

Suguhan laga Juventus vs Porto Leg kedua perdelapan final Liga Champions akan berlangsung di Allianz Stadium, pada Selasa (9/3/2021) atau Rabu (10/3/2021) dini hari WIB, live SCTV.

Live streaming SCTV  Juventus vs Porto malam ini bisa diakses dalam berita ini.

Juventus membawa misi memutar balik ketertinggalan agregat 1-2 dari FC Porto jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Selasa (9/3/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Baca juga: Juventus vs FC Porto - Angin Panas Pemecatan Terpa Andrea Pirlo, Si Nyonya Tua Seolah Mulai Gerah

Baca juga: Liverpool vs RB Leipzig: Virgil van Dijk Palang Pintu The Reds, Penutup Lubang Menganga Pertahanan

Seperti dilansir dari BBC Sport, Juventus tersingkir dari fase gugur Liga Champions dalam lima dari enam kesempatan setelah menelan kekalahan di leg pertama.

Pengecualian terjadi ketika Juventus mampu menang 3-0 atas Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada edisi 2018-2019.

Ketika itu, Juventus pada akhirnya lolos dengan agregat 3-2, setelah menelan kekalahan 0-2 pada pertemuan di leg pertama di Madrid.

Pertemuan itu terkenal karena aksi Cristiano Ronaldo mengacungkan lima jari pertanda jumlah gelar Liga Champions yang berhasil ia menangkan ke hadapan para fans Atletico Madrid yang mencercanya sepanjang laga leg pertama.

Cristiano Ronaldo lalu balas dendam kepada para fans ATM dan mencetak trigol kelolosan Juventus pada leg kedua.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved