Breaking News:

Kaesang Pangarep Buka Suara Perihal Hubungannya dengan Felicia Tissue

Ibunda Felicia mengungkapkan rasa kecewanya pada Kaesang lantaran tiba-tiba hilang usai berjanji akan menikahi Felicia. Kaesang akhirnya buka suara.

instagram.com/kaesangp
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue 

TRIBUNPADANG.COM - Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan dengan isu berakhirnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Bahkan ibunda Felicia mengungkapkan rasa kecewanya pada Kaesang, lantaran putra bungsu Presiden Jokowi tersebut tiba-tiba menghilang usai berjanji akan menikahi Felicia.

Pasca ramainya unggahan ibunda Felicia tersebut, Kaesang pun akhirnya buka suara.

Dalam video yang beredar di kalangan wartawan, Kaesang mengatakan bahwa ia sebenarnya sudah mengakhiri hubungannya dengan Felicia.

Pemilik Sang Pisang ini mengatakan bahwa hubungannya tersebut merupakan masalah pribadi, sehingga tidak perlu diumbar-umbar.

Baca juga: Massa Datangi Kantor Gubernur Bubar, Lalu Bergeser ke Kantor Polda Sumbar

"Itu kan masalh pribadi toh, masalah pribadi ngapain toh diumbar umbar engga etis," ujar Kaesang, dikutip oleh TribunPadang.com, Senin (8/3/2021).

Ia pun mengatakan pada Felicia ingin mengakhiri hubungan asmaranya pada pertengahan Januari, namun ia sempat dimaki-maki.

"Jadi gini mas, aku sebenanrnya sudah ngomong untuk mengakhir hubungan ini, di pertengahan bulan Januari , dan di waktu itu jug aku di maki maki, tapi ya yowes lah aku diem aja," kata Kaesang.

Sebelumnya, Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep tengah diterpa gosip hubungan asmara. Kaesang disebut meninggalkan kekasihnya, Felicia Tissue, karena adanya wanita lain.

Bahkan ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau melalui akun instagramnya @meilia_lau mengungkapkan Kaesang yang berjanji akan menikahi anaknya.

Baca juga: Massa Letakkan Handsanitizer saat Unjuk Rasa, Bawa Spanduk KPK Mampir Ke Sumbar Dong!

Halaman
12
Editor: Mega Satriani Purwaningtyas
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved