Breaking News:

Pelatih AC Milan Stefano Pioli Menyebut Kegagalan AC Milan Meraih Kemenangan Tergolong Memalukan

Tim AC Milan gagal meraih kemenangan melawan Udinese dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Kamis (4/3/2021) dini hari. Pelatih AC Mila

MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (kiri) memberikan instruksi di samping penyerang Spanyol AC Milan Samuel Castillejo saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Udinese pada 03 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNPADANG.COM - Tim AC Milan gagal meraih kemenangan melawan Udinese dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Kamis (4/3/2021) dini hari.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Juru taktik asal Italia itu bahkan menyebut kegagalan AC Milan meraih kemenangan tergolong memalukan.

Apalagi AC Milan hampir saja dipermalukan Udinese jika Franck Kessie tidak mencetak gol penalti pada penghujung laga pada babak kedua.

Gol tersebut berhasil membuat skor imbang 1-1 setelah Udinese mampu unggul terlebih dahulu lewat Rodrigo Becao pada menit 68.

Hasil imbang melawan Udinese seakan-akan membuat laju AC Milan kembali tertahan.

AC Milan tercatat hanya mampu memenangkan satu laga dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Hal itu menjadi peringatan keras bagi Stefano Pioli untuk bisa membawa timnya bangkit kembali dalam mengarungi sisa kompetisi musim ini.

Stefano Pioli mengaku kecewa karena timnya kurang menunjukan determinasi yang dibutuhkan setelah AC Milan ditahan Udinese, dinihari tadi.

"Kami ingin menang, itu memalukan, kami tahu akan menghadapi lawan sulit dimana mereka berada di belakang bola," ungkap Pioli dilansir Football Italia.

Halaman
123
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved