Breaking News:

Berita Chelsea

Chelsea Sukses Rayu Thomas Tuchel Hijrah ke Liga Inggris, Garansi Juergen Klopp dan Pep Guardiola

CHELSEA sukses merayu Thomas Tuchel untuk hijrah dari mantan klub yang dibesutnya Paris Saint Germaine (PSG) guna menukangi The Blues.

TWITTER.COM/CHELSEAFC
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengatakan timnya menampilkan permainan yang lengkap saat menang melawan Burnley pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (31/1/2021). 

CHELSEA sukses merayu Thomas Tuchel untuk hijrah dari mantan klub yang dibesutnya Paris Saint Germaine (PSG) guna menukangi The Blues.

Pelatih anyar Chelsea itu mengatakan bahwa ada dua sosok pelatih yang membuat dirinya bergabung dengan tim asal London sekaligus berkarir di Liga Inggris.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi di Liga Inggris musim 2020-2021.

Lebih lanjut berkat garansi dua pelatih masing-masing Juergen Klopp dan Pep Guardiola telal memuluskan itikadnya melatih Chelsea sekaligus bersaing dengan dua pelatih tim elit Premier League tersebut.

Sejauh ini, pasukan Thomas Tuchel menunjukkan performa impresis, tercatat Chelsea belum lahterkalahkan di 7 pertandingan terakhir Liga Inggris.

Dari 7 pertandingan itu, Chelsea meraup 4 hasil kemenangan dan 3 hasil imbang.

Baca juga: Atletico Madrid vs Chelsea 0-1: Luis Suarez Tak Kapok, Giliran Bersitegang dengan Antonio Ruediger

Baca juga: Chelsea vs Atletico Madrid - Diego Simeone Sebut The Blues Makin Favorit, Semenjak Ditukangi Tuchel

Gelandang Chelsea, Billy Gilmour, beraksi dalam laga 16 besar Piala FA kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, Selasa (3/3/2020)
Gelandang Chelsea, Billy Gilmour, beraksi dalam laga 16 besar Piala FA kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, Selasa (3/3/2020) (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

Pelatih asal Jerman itu juga membuat lini pertahanan The Blues, dengan hanya kebobolan 2 gol.

Selain itu, Thomas Tuchel membawa Chelsea pada posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 44 poin dari 26 pertandingan.

Keperkasaan Chelsea di Liga Inggris juga berlanjut diajang Liga Champions.

Cesar Azpilicueta cs mampu mempermalukan Atletico Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pada Selasa (23/2/2021) waktu setempat.

Halaman
123
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved