Breaking News:

Berita Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur vs Burnley - Gareth Bale Lega Jadi Pilar The Spurs, Masuk Skema Jose Mourinho

Gareth Bale kini mulai lega menyusul perlahan-lahan mendapat tempat dalam skema Sang Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan Gareth Bale kemungkinan sudah bisa menjadi starter pada pertandingan melawan Burnley. 

TRIBUNPADANG.COM - Gareth Bale kini mulai lega menyusul perlahan-lahan mendapat tempat dalam skema Sang Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Bahkan, Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan Gareth Bale kemungkinan sudah bisa menjadi starter pada pertandingan melawan Burnley

Dijadwalkan Tottenham Hotspur akan menjamu Burnley pada lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (28/2/2021) waktu setempat hari ini atau Senin dini hari WIB. 

Sebagaimana diketahui semenjak pulang kembali memperkuat The Spurs -- julukan Tottenham Hotspur -- selepas membela Real Madrid ternyata tak langsung membuat Bale jadi pilihan utama oleh Jose Mourinho.

Namun begitu, perubahan makin hari makin terang bagi gelandang serang yang bersinar ketika Real Madrid kepincut dan memboyong pemain asal Wales ini dari Tottenham Hotspur dulunya.

Baca juga: Gareth Bale Jawab Keraguan Jose Mourinho, Antarkan Tottenham Hotspur Jumpa Everton

Baca juga: Tottenham Hotspur Emban Misi Khusus ke Markas Wycombe, Mourinho Tak Mau Berjudi Mainkan Bale

Sampai saat ini Gareth Bale pun sudah mulai turun pada pertandingan Liga Europa melawan Wolfsberger, serta saat Tottenham bertemu West Ham United di Liga Inggris pekan lalu. 

Dikutip BolaSport.com dari London Evening Standard, Mourinho mengatakan mantan pemain termahal sedunia tersebut sudah lebih bahagia dan percaya diri. 

“Kondisi mental selalu berhubungan langsung dengan fisik. Kalau seorang pemain merasa bahagia, ia akan bermain 100 persen. Dia takkan mengalami halangan dari segi psikologis,” kata Mourinho.  

“Sebaliknya, kalau mereka punya kekhawatiran, apalagi kalau baru saja mengalami cedera. Wajar kalau Bale merasa takut dan berdampak ke permainannya.” 

“Namun, sudah beberapa saat ini ia baik-baik saja.” 

Baca juga: PREDIKSI Leicester City vs Arsenal - The Gunners Ambil Peluang, The Foxes Tersingkir dari Liga Eropa

Baca juga: Man City vs Tottenham Hotspur - Rivalitas Pep Guardiola dan Jose Mourinho, Momentum Bereuni

Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra RB Leipzig di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (19/2/2020)
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra RB Leipzig di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (19/2/2020) (TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL)
Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved