Breaking News:

Ganti Kartu Lama Telkomsel dengan Usim 4G Dapat Bonus Kuota hingga 30 GB

Kesempatan mendapatkan kuota Telkomsel hingga 30 GB selama 30 hari diberikan pada pelanggan yang ingin menukar kartu lama dengan Usim 4G

istimewa
Ganti Kartu Lama Telkomsel dengan Usim 4G Dapat Bonus Kuota hingga 30 GB 

TRIBUNPADANG.COM - Kesempatan mendapatkan kuota Telkomsel hingga 30 GB selama 30 hari diberikan pada pelanggan yang ingin menukar kartu lama dengan Usim 4G. 

Penukaran kartu 4G diperuntukkan bagi seluruh pelanggan yang belum melakukan penggantian kartu 4G dan sudah menggunakan smartphone 4G serta berada di wilayah yang tercover jaringan 4G LTE.

Untuk mengetahui bahwa smartphone dan kartu pelanggan telah didukung dengan jaringan 4G LTE dapat dilakukan dengan 2 cara.

Baca juga: Apa Itu BTS Go Green Fuel Cell yang Dihadirkan Telkomsel? 70 di Antaranya Ada di Sumbar Riau Kepri

Baca juga: Telkomsel - Gojek Integrasikan Layanan Iklan Digital, Dukung Pelaku UMKM Perluas Pangsa Pasar

Pertama melalui UMB *888*47# lalu pilih opsi "1 cek kartu”

Kedua melalui UMB *888*47# lalu pilih opsi “2 cek ponsel”.

Executive Vice President West Area Sales Gilang Prasetya mengatakan, pihaknya terus berupaya menghimbau para pelanggan untuk melakukan penukaran kartu 4G agar dapat menikmati layanan koneksi internet tercepat dimana saat ini jaringan 4G LTE Telkomsel telah menjangkau hingga pulau terluar.

Telkomsel menghadirkan banyak keuntungan bagi pelanggan Prabayar (simPATI, Kartu As dan Loop) yang melakukan penukaran kartu Usim 4G.

Di antarnya bonus kuota hingga 30 GB selama 30 hari untuk pelanggan yang masa aktif kartunya lebih dari enam bulan serta penggunannya lebih dari 100ribu.

Bonus kuota sebesar 15 GB selama 30 hari akan di berikan untuk pelanggan yang melakukan penukaran kartu non 4G ke kartu Usim 4G dengan masa aktif kartunya lebih dari tiga bulan serta penggunaan kurang dari 100ribu.

Bonus kuota ini akan langsung diperoleh pelanggan saat aktivasi kartu 4G hanya dengan harga Rp10 saja.

Halaman
12
Editor: afrizal
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved