Breaking News:

Calon Wawako Padang Usulan PAN, Indra dt Rajo Lelo: Kalau Saya Mau, Pasti Saya Sudah Ambil

Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Barat atau Sumbar, Indra dt Rajo Lelo mengatakan calon Wakil Wali Kota Padang y

tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi kursi kosong Wakil Wali Kota Padang 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati.

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Barat atau Sumbar, Indra dt Rajo Lelo mengatakan calon Wakil Wali Kota Padang yang diusulkan oleh PAN ditentukan oleh DPP PAN nantinya.

"Nanti kami usulkan beberapa nama, nanti DPP PAN yang akan menentukan namanya," kata Indra dt Rajo Lelo, Kamis (25/2/2021).

Menurutnya, saat ini sedang dibahas nama-nama kader yang diusulkan, bisa kader PAN yang di DPRD ataupun bukan kader PAN.

Indra dt Rajo Lelo mengatakan kader PAN yang diajukan bisa dari Fraksi PAN DPRD Padang, seperti Amril Amin maupun yang lainnya.

Baca juga: Figur Calon Wawako Padang Dampingi Hendri Septa Jadi Wali Kota, Mahyeldi Singgung Kriterianya

Sementara itu, Indra dt Rajo Lelo mengaku dirinya tidak tertarik menjadi Wakil Wali Kota Padang.

"Kalau saya dikasih, saya tidak minat. Jadi kalau saya ditanya, tidak mau. Kalau saya mau, pasti saya sudah ambil," tambah Indra.

Indra dt Rajo Lelo mengatakan, calon yang diajukan nantinya bisa juga dari luar PAN, namun diprioritaskan untuk kader PAN terlebih dahulu.

"Dalam minggu ini kita tentukan, kemudian kita ajukan ke DPP," ungkapnya.

Indra dt Rajo Lelo menambahkan, calon Wawako Padang nanti juga disesuaikan dengan kriteria yang cocok dengan Hendri Septa

Halaman
1234
Penulis: Rima Kurniati
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved