Breaking News:

Liga Champions 2021

Atletico Madrid vs Chelsea 0-1: Luis Suarez Tak Kapok, Giliran Bersitegang dengan Antonio Ruediger

BOMBER Atletico Madrid Luis Suarez dan Antonio Ruediger menjadi perbincangan, Psetelah bersitegang dan bertengkar di lapangan hijau.

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/ELGRAFICIONADO
Bek Chelsea, Antonio Ruediger bersitegang dengan striker Atletico Madrid, Luis Suarez, dalam lanjutan babak 16 Besar Liga Champions, Selasa (23/2/2021) waktu setempat atau Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. 

BOMBER Atletico Madrid Luis Suarez dan Antonio Ruediger menjadi perbincangan, setelah bersitegang dan bertengkar di lapangan hijau.

Suarez dan Ruediger terlibat konflik dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Atletico Madrid kontra Chelsea di Stadion Arena Nationala, Selasa (23/2/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Ternyata duel kedua tim antara Atletico Madrid dan Chelsea berkesudahan angka tipis 1-0 untuk The Blues julukan Chelsea.

Berstatus sebagai tim tamu, Chelsea unggul tipis dengan skor 1-0 lewat gol semata wayang Chelsea dibukukan Olivier Giroud pada menit ke-68.

Alhasil,  Oliver Giroud memang layak disebut sebagai bintang lapangan.

Dikutip BolaSport.com dari Opta Joe, Giroud bahkan menjadi pemain tertua Chelsea yang bisa menciptakan gol di fase gugur Liga Champions.

Olivier Giroud menjebol gawang Atletico Madrid dalam usia 34 tahun, 146 hari.

Akan tetapi, kehebatan Giroud mengukir gol salto ternoda dengan momen negatif dalam pertandingan Atletico versus Chelsea yang menampilkan perkelahian Luis Suarez dengan Antonio Ruediger.

Saat kamera mengarah kepada Suarez dan Ruediger, kedua pemain sedang saling berdebat.

Ruediger terlihat dua kali berupaya mencekik Suarez.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved