Breaking News:

Berita Man United

Real Sociedad vs Man United - Setan Merah Takkan Bisa Tenang, Ini Jadwal 32 Besar Liga Eropa

LANGKAH Manchester United takkan bakal mulus melakoni laga tandang di leg pertama babak 32 besar Liga Europa League kontra tim wakil Spanyol, Real

TWITTER.COM/BLEACHEREPORT
Ilustrasi ; Bruno Fernandes dan Marcus Rashford ketika Manchester United menjamu Istanbul Basaksehir pada matchday keempat fase grup Liga Champions 2020-2021. 

LANGKAH Manchester United takkan bisa tenang melakoni laga tandang di leg pertama babak 32 besar Liga Europa League kontra tim wakil Spanyol, Real Sociedad, Jumat (19/2/2021) dini hari.

Ketua Umum suporter Manchester United Indonesian Red Army, Mochamad Ferdy Dalasran menyakini klub kebangaannya bakal tampil all out pada laga nanti.

Ferdy meyakini hal itu lantaran MU punya tuntutan harus dapat piala di akhir musim ini.

Baca juga: Palang Pintu Terakhir dan Pilihan Utama di Man United, Kiper De Gea Malahan Kebobolan Cepat

Pasalnya, MU sudah kandas di carabao cup, Liga Inggris juga tak bisa menandingi Manchester City yang terus onfire.

Dengan begitu, fokus MU musim ini bakal ke Europa League atau FA Cup yang sudah berada di babak delapan besar.

“Kalau menurut saya untuk MU sendiri mungkin akan tampil all out, karena di Europa League sendiri kompetisi yang prestisius yang paling mungkin dijuarai MU musim ini karena peluang juara MU kalau dilihat realistis bisa FA Cup sama, Europa League. Kalau Liga Inggris kan dari awal targetnya empat besar, City juga sudah superior di Liga,” kata Ferdy saat dihubungi Tribunnews, Rabu (17/2/2021).

Baca juga: Man United vs Southampton - Ole Gunnar Solskjaer Was-was, Inkonsistensi Performa Setan Merah

“Terus juga kalau saya bicara dari cuitan fans MU di Inggris dan Indonesia mereka ingin MU bisa dapat minimal satu piala di akhir musim ini,” sambungnya,

Soal pertandingan nanti, Ferdy mengaku khawatir dengan catatan buruk setan merah saat bertemu wakil-wakil dari Spanyol, apalagi Real Sociedad lagi bagus di Liga Spanyol dengan menduduki peringkat kelima sementara.

Untuk itu, ia berharap pada pertemuan pertama nanti, Paul Pogba dkk. bisa mencetak gol sehingga akan memudahkan pada leg kedua yang diadakan di Old Trafford, Jumat (26/2/2021)

“Jadi kalau bisa all out cari away gol dulu, toh MU juga selanjutnya lawan Newcastle (Liga Inggris) tim yang lagi benar-benar labil. Jadi menurut saya MU akan maksimal di leg satu ini kemudian simpan tenaga saat lawan Newcastle, jadi pas leg kedua tidak ada beban,” kata Ferdy.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved