Breaking News:

Hasil Liga Champions Liverpool Sukses Membungkam Perlawanan RB Leipzig Skor 0-2 di Stadion Puskas

Meski meraih kemenangan melawan RB Leipzig di babak 16 besar Liga Champions. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengeluhkan mepetnya jadwal pertandingan

Attila KISBENEDEK / AFP
Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (kanan) merayakan gol 0-2 bersama rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara RB Leipzig dan FC Liverpool di Puskas Arena di Budapest pada 16 Februari 2021. Attila KISBENEDEK / AFP 

TRIBUNPADANG.COM - Meski meraih kemenangan melawan RB Leipzig di babak 16 besar Liga Champions. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengeluhkan mepetnya jadwal pertandingan yang dilakoni timnya.

Pertandingan babak 16 besar Liga Champions, leg pertama, Liverpool sukses membungkam perlawanan RB Leipzig lewat skor meyakinkan 0-2 di Stadion Puskas, Rabu (17/2/2021).

Dua gol dari Sadio Mane dan Mohamed Salah membuat Liverpool selangkah lebih dekat ke babak perempat final Liga Champions.

Baca juga: Kapten AC Milan Sebut Target Tim Lolos Liga Champions Musim Depan, Lihat April Mendatang

Baca juga: Hasil Undian 16 Besar Liga Champions, Laga Krusial Atletico Madrid vs Chelsea dan PSG vs Barcelona

Baca juga: Kapan Laga Babak 16 Besar Liga Champions Dimulai? RB Liverpool Vs Leipzig dan Juventus Bersua Porto

Khusus bagi The Reds Liverpool, kemenangan ini jeolas merupakan angin segar bagi mereka setelah menuia hasil negaitif di tiga laga beruntun terakhirnya.

Tepatnya dari ajang Liga Cinggris, The Reds Liverpool menglami kekalahan beruntun dari Brighton, Manchester City dan Leicester City.

Namun berkat kemenangan ini, tim asuhan Jurgen Klopp diprediksi segera bangkit dari keterpurukan mereka.

Pasca laga, Jurgen Klopp pun mengeluhkan mepetnya ajdwal pertandingan yang dilakoni timnya.

Tepatnya berselang dua hari dari kekalahan mereka kontra The Foxes (Leicester City), Liverpool sudah harus bermain kembali di Liga Champions.

Baca juga: Hasil Kocokan Liga Champions, Siapa Saja Lawan Wakil Italia Juventus, Atalanta dan Lazio?

Baca juga: Hasil Drawing Liga Champions 2020-2021, FC Porto vs Juventus dan Atalanta vs Real Madrid

Baca juga: 8 Tim Unggulan di Liga Champions 2020-2021, Juventus dan Liverpool Beda Grup, Siapa Jadi Lawan?

Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (tengah) berhadapan dengan gelandang Prancis Manchester United Paul Pogba (kanan) di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada tanggal 24 Januari 2021.
PHIL NOBLE / POOL / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (tengah) berhadapan dengan gelandang Prancis Manchester United Paul Pogba (kanan) di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada tanggal 24 Januari 2021. PHIL NOBLE / POOL / AFP (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

"Laga ini menajdi pertandingan yang sulit bagi kami, bahkan laga berlangsung dua hari setelah tim ini menelan kekalahan terakhirnya," terang Jurgen Klopp, dikutip dari laman BBC.

Meskipun demikian, juru tktik asal Jerman itu tak ingin banyak-banyak mengeluh soal mepetnya jadwal pertandingan.

Halaman
12
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved