Breaking News:

Bus Rombongan OPD Agam Masuk Jurang

Korban Laka Bus Rombongan OPD Agam Dibawa ke RS, Kadiskominfo Agam dan Sopir Meninggal Dunia

Para korban telah dibawa ke rumah sakit menyusul kecelakaan lalu lintas (Lakalantas), bus rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masuk juran

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Para korban telah dibawa ke rumah sakit menyusul kecelakaan lalu lintas (Lakalantas), bus rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masuk jurang di Jalan Lintas Sumatera, Desa Lumban Pasir, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandaililing Natal, Sumatera Utara (Sumut), Senin (8/2/2021) 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Para korban telah dibawa ke rumah sakit menyusul kecelakaan lalu lintas (Lakalantas), bus rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masuk jurang di Jalan Lintas Sumatera, Desa Lumban Pasir, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandaililing Natal, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun TribunPadang.com diketahui peristiwa lakalantas tersebut menyebabkan dua jatuh korban, meninggal yaitu; Kadis Kominfo Agam, Fauzan Helm serta sopir bernama David.

Sedangkan, korban lainnya mengalami luka-luka yakni para penumpang mobil bus BA 70XX OA pada Senin (8/2/2021).

Kendaraan tersebut diduga mengalami kecelakaan tunggal atau Laka tunggal, sehingga terjun ke dalam aliran sungai sedalam kurang lebih 10 meter.

Sebelumnya, rombongan sedang dalam perjalanan menuju Kabupaten Agam setelah pulang dari dalam rangka kunjungan kerja.

Kabag Humas Pemkab Agam, Khazman Zaini saat dibubungi TribunPadang.com melalui telepon seluler membenarkan kejadian tersebut.

"Iya benar ada kecelakaan bus dari rombongan Pemkab Agam, sekitar pukul 12.30 WIB," kata Khazman Zaini, Senin (8/2/2021).

Dikatakannya, saat dirinya masih bersama rombongan yang mengalami kecelakaan untuk menuju rumah sakit.

"Iya, saat ini saya sedang dalam perjalanan ke rumah sakit. Baru saja membawa 10 pasien dari puskesmas ke RSUD Penyambungan," kata Khazman Zaini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved