Breaking News:

Razia Depan Polsek Lubeg Sepeda Motor Pakai Knalpot Racing Ditilang, Pemilik Harus Bawa Knalpot Asli

Razia Depan Polsek Lubeg, Sepeda Motor Pakai Knalpot Racing Ditilang, Pemilik Harus Bawa Knalpot Asli

istimewa
Polsek Lubuk Begalung melakukan razia di depan Polsek Lubuk Begalung, Sabtu (6/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Belasan sepeda motor diamankan saat razia di depan Mako Polsek Lubuk Begalung, Sabtu (6/2/2021) malam. 

Sebanyak 13 sepeda motor diproses polisi karena berbagai pelanggaran.

Termasuk menggunakan knalpot racing. 

"Tadi malam kita melaksanakan giat razia kendaraan bermotor di wilayah hukum Polsek Lubeg pukul 23.00 WIB," kata Kapolsek Lubuk Begalung, Kompol Andi Parningotan Lorena. 

Dalam razia, lanjut Kapolsek, pihaknya mengamankan kendaraan yang menggunakan knalpot racing trondol, pengendara yang tidak pakai helm, dan kendaraan tanpa surat-surat lengkap. 

Khusus pelanggaran pengguna knalpot racing, pemilik kendaraan diminta mengganti dengan knalpot bawaan pabrik sehingga kendaraan dapat dikeluarkan.

"Untuk melangkapi kendaraan yang bermasalah dilaksanakan pada hari Senin (8/2/2021), malam ini khusus untuk melakukan penilangan," katanya.

Razia yang dilakukan Polsek Lubeg ini bagian dari giat razia hunting serentak yang dilakukan Polresta Padang bersama Polsek sejajaran, menyasar kendaraan yang melanggar lalu lintas di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (6/2/2021) malam.

Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Sukur Hendri mengatakan giat dilaksanakan dari pukul 20.30 WIB sampai dengan 21.30 WIB.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: afrizal
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved