Breaking News:

UPDATE Honda PCX 160 dan PCX e:HEV, Cek! Harga Banderol Mulai dari Rp 30 Jutaan

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV melalui saluran digital, Jumat (5/2/2021)

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.AHM
Ilustrasi: HondaPCX 160 dan PCX e:HEV Dibanderol Mulai dari Rp 30,3 Jutaan 

TRIBUNPADANG.COM, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV melalui saluran digital, Jumat (5/2/2021).

Diproduksi di Indonesia, All New Honda PCX atau PCX 160 mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160 cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan dengan tenaga maksimal hingga 11,8 kW pada 8500 rpm dan torsi puncak 14,7 Nm pada 6500 rpm.

Untuk All New Honda PCX e: HEV dilengkapi motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.  

Kedua varian PCX terbaru ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, saat melintasi jalan licin. 

Konsumsi bahan bakar All New Honda PCX 160 disebutkan mencapai 45 Km/liter dengan engetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system (metode ECE R40) Euro 3.

Honda Pamerkan Mobil Modifikasi Berkonsep Open Cafe, Lewat Virtual Auto Salon 2021

Rossi Ajak Luca Marini Cs Berlatih di Sirkuit Motor Ranch VR46, Tatap Persaingan MotoGP 2021

All New Honda PCX e:HEV
All New Honda PCX e:HEV

Honda Vario Ditumpangi 4 Remaja Vs Minibus di Padang Pariaman, 1 Tewas 2 Orang Patah Kaki & Tangan 

Karier Joan Mir Juara MotoGP 2020, Pembalap Suzuki yang Patahkan Dominasi Honda dan Yamaha 

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan, selama satu dekade kehadirannya di Indonesia, PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya.

"Dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh," ujarnya.

Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman.

Konsep dasar PCX adalah Personal Comfort Saloon dengan desain terbaru kombinasi dari kemewahan dengan sentuhan garis yang memberikan ekspresi dinamis dengan perubahan menonjol pada logo.

Versi Hybrid mengalami perubahan nama menjadi e:HEV sebagai simbol elektrifikasi efisiensi teknologi Honda pada Hybrid Electric Vehicle, sehingga mudah dikenali sebagai kendaraan hybrid Honda.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved