Breaking News:

Berita Real Madrid

PREDIKSI Huesca vs Real Madrid - Zinedine Zidane Bicara Dilema Eden Hazard, Jadwal Lengkap Pekan 22

PERTANDINGAN Huesca vs Real Madrid yang bakal tersaji pada pekan 22 Liga Spanyol diprediksi bakal terjadi tanpa kejutan seperti absennya, Winger Eden

Tribunnews
Ilustrasi: Dilema Eden Hazard 

PERTANDINGAN Huesca vs Real Madrid yang bakal tersaji pada pekan 22 Liga Spanyol diprediksi bakal terjadi tanpa kejutan seperti absennya, Winger Eden Hazard.

Sebagaimana diketahui seorang penggawa Los Blancos -- julukan tim Real Madrid --dikabarkan masih cedera yang masih membekap dirinya.

Rencanannya, laga yang mempertemukan Huesca vs Real Madrid, pada Sabtu (5/2/2021) malam ini memang diperkirakan berlangsung tidak seperti biasanya.

Lantaran menjelang laga kali ini, Zinedine Zidane kembali berbicara seakan dilema mengenai cedera yang masih mendera winger andalan Real Madrid, Eden Hazard.

Dijadwalkan laga Huesca vs Real Madrid berlangsung di Estadio El Alcoraz, mulai pukul 22.15 Wib Live Bein Sports 1 dan Vidio.co.

Hari Ini Ketika 8 Tahun Silam, Chelsea Tebus Eden Hazard dari Lille Senilai Rp 565 Miliar

Eks Pelatih Real Madrid Kecewa Terhadap Hazard, Padahal 7 Tahun Sukses Perkuat Chelsea

Penyerang Real Madrid, Eden Hazard (tengah), merayakan gol yang dicetak ke gawang Salzburg dalam laga pramusim di Stadion Red Bull Arena, Rabu (7/8/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.
Penyerang Real Madrid, Eden Hazard (tengah), merayakan gol yang dicetak ke gawang Salzburg dalam laga pramusim di Stadion Red Bull Arena, Rabu (7/8/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. (TWITTER.COM/REALMADRIDEN)

Zinedine Zidane sebenarnya sudah ingin melihat penampilan Eden Hazard di atas lapangan hijau dan berkontribusi untuk Real Madrid.

Namun, situasinya tidak berpihak pada Eden Hazard yang kini kembali naik ke meja perawatan karena mengalami cedera.

" Kami ingin melihat Edentanpa masalah atau cedera cedera tapi dia mengalami nasib buruk," kata Zinedine Zidane dikutip dari laman klub.

"Ini situasi yang sangat sulit baginya karena dia ingin menunjukkan apa yang dia miliki dan bermain untuk Real Madrid.

"Dia pemain yang suatu hari nanti, kita lihat kembali bermain bagus dan bebas cedera. Saya berharap waktunya tiba sekarang setelah dia pulih dari cedera terakhirnya," imbuhnya.

Halaman
1234
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved