Breaking News:

Berita Manchester City

Liverpool vs Man City - Tunggu Ledakan Trio Firmansah, Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan 23

Ketua Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI), Endri Waluyo turut menganalisis sebagai fans sejati Manchester City, Endri tetap optimistis t

TWITTER @CHAMPIONSLEAGUE
Ilustrasi: Pemain Manchester City merayakan gol dalam laga matchday 1 Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk, Rabu (18/9/2019) di Stadion Metalist, Kharkiv. 

TRIBUNPADANG,COM, JAKARTA – Ketua Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI), Endri Waluyo turut menganalisis sebagai fans sejati Manchester City, Endri tetap optimistis tim mengarungi musim hingga tuntas.

Optimisme terhadap kebanggaannya, yang berpeluang untuk meraih kemenangan di laga big match melawan Liverpool makin mengemuka.

Dijadwalkan,  pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Liverpool vs Manchester City pada Minggu (7/2/2021) pukul 23.30 WIB.

Akan tetapi bukan semata karena fans City, keyakinan Endri muncul lantaran Citizens performanya sedang bagus – tidak terkalahkan di 13 laga terakhir.

Arsenal Dapatkan Martin Odegaard dari Real Madrid, Padahal Zidane Telah Janjikan Satu Tempat Line-up

Juventus vs AS Roma - Pirlo Ingatkan Ronaldo Cs Fokus Raih Scudetto, Rapikan Skema Serangan Balik

Diogo Jota berhasil mencetak gol debutnya untuk Liverpool saat melawan Arsenal, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB.
Diogo Jota berhasil mencetak gol debutnya untuk Liverpool saat melawan Arsenal, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. (TWITTER.COM/STATMANDAVE)

Sementara itu, sang lawan Liverpool sedang dalam penampilan yang tak konsisten. Terakhir mereka dipermalukan klub papan bawah, Brighton 0-1 di Stadion Anfield.

“Kalau dari saya sendiri, setiap kita tandang ke Anfield kan memang terkenal angker ya dari dulu, tapi sekarang Liverpool lagi tidak konsisten terakhir kalah di kandang sama Brighton,” kata Endri saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (6/2/2021).

“Kalau dilihat dari situ kemungkinan City bakal mendominasi walaupun memang sulit, kalaupun menang paling margin satu gol,” sambungnya.

Baca juga: Liverpool Seolah Lupa Caranya Menang di Anfield

Endri menilai Citizens hanya bisa menang dengan margin satu gol lantaran pemain depannya masih dalam belum konsisten.

Belum lagi Pep Guardiola juga masih mengandalkan 11 pemain utama yang sama seperti laga-laga sebelumnya dan takutnya hal itu mudah dibaca oleh Jurgen Klopp.

“Kenapa saya bilang cuma margin satu gol, karena pemain depan City lagi kurang tajam,”

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved