Breaking News:

Deretan Pemain Liverpool yang Cedera, Harus Segera Cari Bek Baru Bila Tak Ingin Korbankan Sisa Laga

Deretan Pemain Liverpool yang Cedera, Harus Segera Cari Bek Baru Bila Tak Ingin Korbankan Sisa Laga

Editor: afrizal
MIGUEL MEDINA / AFP
Striker Portugal Liverpool Diogo Jota (tengah) diberi selamat oleh gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA Atalanta Bergamo vs Liverpool, pada 3 November 2020 di stadion Atalanta di Bergamo. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNPADANG.COM- Liverpool harus cepat bergerak mencari pemain baru bila tidak ingin mengorbankan sisa laga mereka di Liga Inggris. 

Badai cedera kembali melanda Liverpool di saat Liga Inggris masih menyisakan separo musim.

Bukan satu atau dua, deretan pemain Liverpool yang cedera bisa mempengaruhi penampilan mereka.

Siapa saja deretan pemain Liverpool yang cedera?

Beberapa saat sebelum dimulainya laga melawan Tottenham Hotspur, Kamis (28/1/2021), Liverpool mengumumkan kalau Fabinho harus menepi karena cedera.

Liverpool menyebut kalau Fabinho mengalami sedikit masalah pada ototnya sehingga tidak bisa bermain dalam pertandingan yang berhasil dimenangi oleh The Reds dengan skor 3-1 itu.

Dalam pertandingan kontra Spurs pun Liverpool kembali mendapati pemain lainnya cedera.

Kali ini Joel Matip yang mendapat cedera. Bek asal Kamerun itu menderita masalah di engkelnya dan terpaksa keluar saat turun minum untuk digantikan oleh Nat Phillips.

Dengan cederanya kedua pemain yang sudah disebut di atas, daftar pemain Liverpool yang harus menepi karena masalah cedera pun semakin panjang.

Seperti diketahui, sebelum dua pemain tersebut, Liverpool sudah memilki cukup banyak nama yang musti absen karena masalah cedera.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved