Breaking News:

Hasil Skor Turnamen M2 Mobile Legend World Championship Day 1, Cek Link Jadwal Hari Ini

Hasil Skor Turnamen M2 Mobile Legend World Championship Day 1, Cek Link Jadwal Hari Ini

TWITTER MOBILE LEGENDS
Hasil Skor Turnamen M2 Mobile Legend World Championship Day 1, Cek Link Jadwal Hari Ini 

TRIBUNPADANG.COM- Sabtu 23 Januari 2021 ini merupakan jadwal M2 Mobile Legend World Championship yang memasuki sesi play off.

Berlaga sejak 18 Januari 2021 lalu, dua perwakilan tim e-sports asal Indonesia yaitu Alter Ego dan RRQ Hoshi berhasil lolos.

Siapa saja yang lolos babak penyisihan dan bagaimana hasil turnamen M2 Mobil Legend?

Baca juga: Jadwal M2 Mobile Legend World Championship Sabtu 23 Januari 2021, Jam 11.00 WIB hingga 19.45 WIB

Turnamen M2 Mobile Legends World Championship telah memasuki hari kedua babak penyisihan.

Kompetisi Mobile Legends berskala internasional yang awalnya diikuti oleh 12 tim e-sports profesional itu, kini hanya menyisakan delapan tim.

Setelah melewati babak Fase Grup Tahap Satu pada 18 hingga 20 Januari kemarin, tim RSG, Unique Devu, DreamMax, dan Impunity KH dinyatakan tidak lolos dari turnamen.

Kini delapan tim yang tersisa tengah melanjutkan pertandingan ke babak penyisihan (playoff) untuk memperebutkan posisi di babak Grand Final 24 Januari mendatang.

Kabar baiknya, dua perwakilan tim e-sports asal Indonesia, Alter Ego dan RRQ Hoshi sama-sama berhasil lolos dan kini melaju ke babak penyisihan.

Pada babak playoff hari pertama yang diadakan pada Jumat (23/1/2021) kemarin, tim Alter Ego sukses mengatasi tim wakil Jepang, 10S Gaming Frost dengan perolehan skor 2-0.

Di sisi lain, tim RRQ Hoshi kini bakal melenggang ke babak upper bracket, usai menaklukkan tim Omega Esports di babak penyisihan hari pertama.

Halaman
1234
Editor: afrizal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved