Breaking News:

Cek Hasil Klasemen Liga Inggris, Liverpool Urutan Ketiga Setelah Leicester dan Chelsea Menang

Liga Inggris memasuki pekan 19 baru saja menyelesaikan lima pertandingannya yang berlangsung sejak, Sabtu (16/1/2021) malam hingga Minggu (17/1/2021)

Andy Rain / POOL / AFP
Hasil Klasemen Liga Inggris - Striker Inggris Leicester City Jamie Vardy setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leicester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 20 Desember 2020. Andy Rain / POOL / AFP 

TRIBUNPADANG.COM - Liga Inggris memasuki pekan 19 baru saja menyelesaikan lima pertandingannya yang berlangsung sejak, Sabtu (16/1/2021) malam hingga Minggu (17/1/2021) dini hari tadi.

Lima pertandingan tersebut di antaranya kemenangan yang didapatkan West Brom, Brighton Albion, West Ham, Chelsea hingga Leicester City.

Gelandang Chelsea asal Inggris, Mason Mount (tengah), berpesta setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Fulham dan Chelsea di Craven Cottage di London pada 16 Januari 2021.
MIKE HEWITT / POOL / AFP
Gelandang Chelsea asal Inggris, Mason Mount (tengah), berpesta setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Fulham dan Chelsea di Craven Cottage di London pada 16 Januari 2021. MIKE HEWITT / POOL / AFP (MIKE HEWITT / POOL / AFP)

Liverpool yang sebelumnya berada di posisi kedua harus rela posisinya diambil alih oleh Leicester City.

Leicester City mengambil alih posisi kedua klasemen Liga Inggris usai meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas tamunya Southampton.

Berkat lesakan gol yang dibuat James Maddison dan Harvey Barnes, Liverpool pun harus rela melorot ke urutan tiga karena tertinggal 2 poin dari Leicester.

Klub berjuluk The Foxes tersebut merangsek ke posisi dua dengan raihan 35 poin dan unggul 2 angka dari Liverpool yang berada di bawahnya.

Liverpool sendiri baru akan memainkan pertandingan pekan 19 Liga Inggris menghadapi pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester United, pada malam ini.

Baca juga: Liverpool Langsung Tantang Manchester United Setelah Digeser dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Baca juga: STARTING XI Burnley vs Man United, Misi Ole Gunnar Solskjaer Kudeta Liverpool dari Puncak Klasemen

Baca juga: Liverpool vs Aston Villa, The Reds Usung Misi Balas Dendam Kalah Skor 2-7 Lewat Piala FA

Andai Liverpool gagal merebut poin penuh dari tangan Manchester United maka posisinya semakin rawan tergusur oleh tim dibawahnya Manchester City.

Manchester City bisa memanfaatkan pertandingan sulit Liverpool apabila sang rival sekota bisa mencuri poin di Anfield.

Skuad yang dibesut Pep Guardiola tersebut menghuni posisi empat dengan raihan 32 poin dan masih menyimpan satu laga tunda.

Gelandang Leicester City Inggris Harvey Barnes (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyama kedudukan dengan bek Leicester City asal Irlandia Utara Jonny Evans (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Leicester City di Selhurst Park di London selatan pada 28 Desember 2020 .
Adam Davy / POOL / AFP
Gelandang Leicester City Inggris Harvey Barnes (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyama kedudukan dengan bek Leicester City asal Irlandia Utara Jonny Evans (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Leicester City di Selhurst Park di London selatan pada 28 Desember 2020 . Adam Davy / POOL / AFP (Adam Davy / POOL / AFP)
Halaman
123
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved