Breaking News:

Sinopsis Film

Sinopsis NAZAR Episode 15 Senin 10 Januari 2021, Sinema India ANTV Tayang Pukul 17.00 WIB

Nah, sebelum menonton, ada baiknya simak terlebih dahulu Sinopsis Film Sinema India NAZAR yang dilansir dari Intifilm.com di bawah ini.

Intifilm.com
Sinopsis NAZAR Episode 15 Senin 10 Januari 2021, Sinema India ANTV Tayang Pukul 17.00 WIB 

TRIBUNPADANG.COM - Jangan lewatkan tayangan Sinema India NAZAR hari ini, Senin 10 Januari 2021.

Hari ini, Sinema India NAZAR sudah memasuki episode 15 yang tayang di ANTV pukul 17.00 WIB.

Nah, sebelum menonton, ada baiknya simak terlebih dahulu Sinopsis Film Sinema India NAZAR yang dilansir dari Intifilm.com di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis NAZAR Episode 14 Minggu 10 Januari 2021, Sinema India ANTV Jam 17.00 WIB

Baca juga: Sinopsis NAZAR Episode 13 Sabtu 9 Januari 2021, Sinema India Tayang di ANTV Jam 17.30 WIB

Sinopsis NAZAR Episode 15

Piya lari ke dalam hutan meninggalkan ansh. Ansh akhirnya membebaskan dirinya dari naman dan lari mengejar piya. Dia tidak dapat menemukan piya jadi dia naik ke pohon seperti ruby ​​naik dan mencari mereka. Dia melompat dari pohon ke pohon dan temukan piya. Dia melompat ke depannya dan dia ketakutan.

Di rumah Chaitali menceritakan tentang pertarungan antara ruby ​​dan Mohana kepada shekhar dan avinash. Shekhar mengatakan biarkan mereka bertarung, setidaknya Vedashree dan ansh akan menemukan titisan Dewi. Tiba-tiba Mohana hadir dengan mummering musik. Chaitali menahan telinganya mengatakan dia bisa menghipnotis kita. Mohana berkata tidak, saya tidak akan melakukan itu, tetapi singkirkan kain dari kotak dan semua terkejut melihat Vedashree sebagai batu.

Piya takut dan memikirkan tentang semua kejadian sampai sekarang apa yang ansh lakukan. Ansh berkata tolong datang, ibu membutuhkanmu. Piya menghentikannya dan melempar khanjar padanya.

Di rumah, chaitali, shekhar dan avinash menangis melihat Vedashree. Tapi chaitali berkata dia bisa mendengarkan kita saat dia menggunakan matanya untuk gerakan. Shekhar memegang leher Mohana tapi avinash menghentikannya. Shekhar berkata bebaskan Vedashree saya jika tidak, saya mungkin lupa bahwa Anda adalah wanita. Mohana pergi sambil tersenyum.

Ansh berkata tolong piya ikut aku, ibu membutuhkanmu. Dia berjalan ke arahnya. Piya berteriak berkata berhenti di situ saja .. dengan kekuatan titisan Dewinya bersama dewi kali maa Piya melempar ranting pohon untuk menghentikan ansh. Ranting menutupi ansh sepenuhnya. Piya berpikir apa yang sedang terjadi. Ansh menggunakan kekuatannya dan melempar dahan .. bahkan dia terkejut. Piya memikirkan semua kejadian dan pingsan, ansh berlari ke arahnya dan memeluknya.

Shekhar menangis berpikir buruk tentang Vedashree dan mencoba menyerang Mohana, tetapi avinash dan chaitali menghentikannya sambil berkata mari kita tunggu ansh setelah semua dia pergi untuk menemukan titisan Dewi karena kita adalah manusia, kita tidak bisa bertarung dengan dayan itu. Shekhar mengatakan dia tidak sabar. Dia menggunakan gangajal untuk memeras untuk membebaskan Vedashree tapi Mohana menggunakan rambutnya dan menahan Vedashree dari balkon untuk menjatuhkannya.

Halaman
1234
Penulis: Saridal Maijar
Editor: Saridal Maijar
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved