Breaking News:

Sosok Angga Penumpang Sriwijaya Air di Mata Gurunya di SMK Pelayaran Padang: Dia Suka Bercanda

Sang guru sekaligus wali kelas, ungkap sosok Angga Fernanda Afrion di mata wali kelas saat masih menempuh pendidikan di SMK Pelayaran Padang.

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Saridal Maijar
TribunPadang.com/Rezi Azwar
Wali Kelas Angga bernama Hilda saat ke rumah orang tua Angga di Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Sang guru sekaligus wali kelas, ungkap sosok Angga Fernanda Afrion di mata wali kelas saat masih menempuh pendidikan di SMK Pelayaran Padang.

Angga masuk dalam salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air yang mengalami kejadian nahas saat menempuh rute Jakarta - Pontianak.

Seorang guru Bahasa Inggris yang juga Wali Kelas saat Angga berada di kelas 3 SMK Pelayaran mengatakan, Angga orangnya dikenal baik.

Baca juga: Suasana Rumah Angga Penumpang Sriwijaya Air SJ 182, Didatangi Alumni Hingga Guru Sekolah

Wali Kelas tersebut bernama Hilda yang juga datang ke rumah orang tua Angga yang berlokasi di Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

"Angga merupakan seorang murid angkatan ke-18 di SMK Pelayaran Padang, sekarang sudah angkatan ke-30," kata Hilda, Minggu (10/1/2021).

Dikatakannya, Angga itu orangnya pendiam dan biasa-biasa saja.

"Tapi kemapuannya untuk mandiri itu kuat, saya masih ingat. Dia biasa-biasa saja orangnya, tapi keinginannya untu menjadi pelaut itu tinggi," katanya.

Baca juga: Daftar Warga Sumbar yang jadi Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air, Termasuk Pilot dan Copilot

Dijelaskannya, ingatannya masih segar saat menjadi wali kelas Angga dan dirinya pernah mengatakan kalau Angga sangat cocok menjadi pelaut.

"Saya masih ingat itu. Angga angkatan ke-18 di SMK Pelayaran Padang. Dulu namanya STM Padang," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved