Breaking News:

Polisi Ungkap Identitas Mayat Remaja yang Ditemukan di Muara Batang Arau, Warga Lubeg Padang

Polisi pastikan sesosok mayat remaja yang ditemukan di Muara Sungai Batang Arau pada Minggu (10/1/2021).

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Saridal Maijar
ISTIMEWA
Petugas gabungan saat melakukan evakuasi terhadap mayat remaja yang ditemukan meninggal dunia di banjir kanal Seberang Palinggam, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (10/1/2021) 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Polisi pastikan sesosok mayat remaja yang ditemukan di Muara Sungai Batang Arau pada Minggu (10/1/2021).

Diketahui korban bernama Ibrahim Abdullah (14), seorang pelajar yang beralamat di Jalan Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Kapolsek Padang Selatan, AKP Ridwan mengatakan korban ditemukan pada pukul 06.30 WIB di Muara Sungai Batang Arau (depan Mushalla Nurusabah), Kelurahan Seberang Palinggam, Kecamatan Padang selatan, Kota Padang.

Baca juga: Seorang Remaja di Padang Ditemukan Meninggal Dunia, Dievakuasi Lalu Dibawa ke RS Bhayangkara

"Korban merupakan remaja yang hilang pada Jumat (8/1/2021) yang lalu di kawasan Lubuk Begalung," kata Ridwan, Minggu (10/1/2021).

Dikatakannya, korban diminta oleh keluarganya untuk mengantarkan payung ke rumah Eteknya (Tante).

Namun, pada saat menyeberangi sungai korban terpeleset dan hanyut di sungai.

"Selanjutnya keluarga melaporkan kepada Basarnas untuk dilakukan pencarian, dan pada hari ini korban ditemukan di sungai Batang Arau dalam keadaan sudah tidak bernyawa," katanya.

Baca juga: Ketemu Jodoh Saat Main PUBG, Baru Sadar Pernah Satu Sekolah Ketika Remaja tapi Tak Saling Kenal

Dijelaskannya, korban ditemukamn dalam keadaan mengapung di sungai Batang Arau oleh masyarakat dan dilaporkan ke Polsek Padang Selatan.

"Setelah menerima laporan, kami datangi lokasi tersebut. Sekitar pukul 07.30 WIB tim Identifikasi dan SPKT Polresta Padang datang," katanya.

Selain itu, juga datang BPBD, tim SAR, dan PMI. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Bhayangakara dengan menggunakan mobil ambulans. (*)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved