Breaking News:

Angga Jadi Penumpang Sriwijaya Air SJ 182, Rumah Korban di Kuranji Kota Padang Ramai Dikunjungi

Rumah satu penumpang pesawat jatuh dalam penerbangan Sriwijaya Air SJ 182 di Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Minggu (10/1/2021) dini

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Rumah satu korban pesawat jatuh dalam penerbangan Sriwijaya Air SJ 182 di Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Minggu (10/1/2021) dini hari masih didatangi para tetangga di sekitarnya. 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar.

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Rumah satu penumpangn pesawat jatuh dalam penerbangan Sriwijaya Air SJ 182 di Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Minggu (10/1/2021) dini hari masih didatangi para tetangga di sekitarnya.

Sebelumnya, Warga bernama Angga Fernanda Afriyon tercatat sebagai satu di antara penumpang Maskapai Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang menempuh rute Jakarta-Pontianak diduga jatuh.

Sebagaimana dilansir pemberitaan sejumlah mass media baru-baru ini, Pesawat SJ 182 tersebut, Sabtu (9/1/2021) siang hilang kontak setelah empat menit lepas landas dari Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Pantauan TribunPadang.com terlihat warga ramai berdatangan sejak Sabtu (9/1/2021) malam hingga Minggu (10/1/2021) dini hari.

Sejumlah kursi pun disediakan di depan rumah untuk tempat duduk dari para sanak saudara, kerabat, dan tetangga yang hadir di rumahnya.

Baca juga: Pesawat Boeing 737-500 Sriwijaya Air yang Jatuh Diproduksi Boeing 1994, Dirut: Keadaan Laik Terbang

Baca juga: Copilot Sriwijaya Air SJY182, Diego Mamahit Menulis di LinkedIn dan Deskripsi Bionya di Instagram

Angga merupakan anak ke dua dari empat bersaudara yang dikabari sebagai salah seorang penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

"Nama lengkapnya Angga adalah Angga Fernanda Afriyon," kata Afrida, orang tua Angga, Minggu (10/1/2021).

Dikatakan, Angga sebelumnya menghubunginya melalui sambungan telepon karena adanya pekerjaan mendesak di Pontianak.

Sejauh ini lanjutnya, Angga bekerja di kapal Tongkang Batu Bara dan diminta kembali untuk menarik kapal tersebut di Pontianak.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved