Breaking News:

PB Mahmuda Boyong Medali Emas Tunggal Anak-anak Mabar Mahmuda Cup

Turnamen bulutangkis Mabar Mahmuda Cup resmi ditutup oleh tokoh masyarakat Kuranji yang juga anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif

Editor: afrizal
Istimewa
Tokoh masyarakat Kuranji yang juga anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif memberikan penghargaan Kepada Abay, di Hall PB Mahmuda Belimbing Kuranji, Minggu (20/12/2020). 

Turnamen bulutangkis Mabar Mahmuda Cup resmi ditutup oleh tokoh masyarakat Kuranji yang juga anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif di Hall PB Mahmuda Belimbing Kuranji, Minggu (20/12/2020).

Pada kejuaraan tersebut PB Mahmuda selaku tuan rumah berhasil meraih 1 medali emas di nomor tunggal putra anak-anak atas nama Abay.

Selain itu juga juara II ganda pemula putra oleh Nabil dan Fikri dan juara III ganda pemula putra oleh Abay dan Bima.

"Saya sangat bersyukur dan bangga terhadap pencapaian atlet binaan kita ini. Dari lima kategori yang kita ikuti, kami berhasil meraih 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Kedepannya PB Mahmuda akan terus konsisten untuk melakukan pembinaan atlet bulutangkis usia dini yang berkarakter dan berprestasi di kancah provinsi maupun nasional," ucap Ketua Umum PB Mahmuda Erianto.

Atlet PB Mahmuda beserta pelatih dan pengurus
Atlet PB Mahmuda beserta pelatih dan pengurus (Istimewa)

"Ini suatu kebanggaan luar biasa juga bagi kami meskipun di masa Pandemi Covid-19, namun anak-anak kita mampu tetap berprestasi, dan untuk hadiah turnamen ini kita juga memberikan uang pembinaan kepada masing-masing juara," tambahnya.

Turnamen bulutangkis Mabar Mahmuda Cup diikuti oleh 120 pebulutangkis dari 20 klub yang ada di seluruh Sumbar.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari 21-23 Desember 2020 di Hall PB Mahmuda Belimbing Kuranji.(*/ADV)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved