Breaking News:

Berita MotoGP Terbaru

Rossi Ajak Luca Marini Cs Berlatih di Sirkuit Motor Ranch VR46, Tatap Persaingan MotoGP 2021

Valentino Rossi dan Luca Marini akan berlatih kembali di sirkuit pribadinya di Motor Ranch VR46 bersama para muridnya di Akademi VR46 lainnya

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/SKYRACINGTEAM
Valentino Rossi (kanan) memberi selamat kepada adiknya, Luca Marini, setelah memenangi pada balapan Moto2 Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli 2020. 

TRIBUNPADANG.COM - Valentino Rossi dan Luca Marini akan berlatih kembali di sirkuit pribadinya di Motor Ranch VR46 bersama para muridnya di Akademi VR46 lainnya.

Pembalap MotoGP asal Italia melakukan latihan guna persiapan untuk bertarung dengan adik tirinya, Luca Marini sebelum mereka benar-benar bersaing pada MotoGP 2021.

Valentino Rossi dan Luca Marini menambah jumlah rivalitas kakak beradik pada balapan MotoGP. Sebelumnya, ada Alex-Marc Marquez, Pol-Aleix Espargaro.

Disela kegiatan latihan di Ranch VR46, Tavulia, Italia, Rossi dan Marini meluangkan waktu bersama "Dainese" yang merupakan pabrikan pakaian motorsport Italia dan menjawab beberapa pertanyaan pribadi.

Baca juga: AS Roma vs Torino, Momentum Giallorossi untuk Jadikan Tim Lawan Lumbung Gol

Baca juga: Suzuki Sempat Tawari Valentino Rossi untuk Bergabung, Brivio: Akan Tetapi, Dia Tidak Tertarik

Selama latihan di Ranch 46, Rossi kini bukan pembalap tak terkalahkan lagi.

"Ya, Luca kadang-kadang 'memukuli' saya belakangan ini. Dia telah meningkat dan sekarang sedikit lebih cepat," kata Rossi dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Apakah itu berarti Marini, yang 18 tahun lebih muda dari saya merasa bersalah saat mengalahkan gurunya?" Kadang-kadang saya memikirkannya," ujar Rossi.

Meski begitu, pembalap berusia 41 tahun itu menikmati menghabiskan waktu bersama para pembalap yang usianya jauh lebih muda.

"Bekerja sama dengan pembalap muda memberi saya energi. Berkat mereka, saya dapat mengisi ulang baterai saya. Latihan dengan para pembalap yang mengikuti kejuaraan dunia juga memberikan banyak manfaat bagi saya sebagai seorang pembalap," tutur Rossi.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul; Rossi Akan Bertarung dengan Marini di Ranch VR46 Jelang Bersaing pada MotoGP 2021

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved