Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

Oknum Tukang Ojek Diduga Curi Motor dan Kupak Rumah, Diringkus di Pasar Raya Kota Padang

Syahrial alias Yal (28), oknum tukang ojek yang tinggal di Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat atau Sumbar.

Tribunnews
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Syahrial alias Yal (28), oknum tukang ojek yang tinggal di Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat atau Sumbar diduga melancarkan aksi kriminal di sejumlah tempat kejadian perkara (TKP).

Aksi kejahatan yang dilakukan Yal, terungkap dilakukannya dalam beberapa aksi di sejumlah TKP dalam wilayah hukum Polresta Kota Padang belum lama ini.

Hal itu dikemukakan oleh Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda yang menyebut Yal diduga mencuri sepeda motor di parkiran dekat kandang burung puyuh juga melakukan pencurian di sebuah warung.

Sebelumnya, Yal diduga melakukan pencurian sepeda motor di Beringin, Kelurahan Beringin, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumbar, pada Rabu (9/12/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

Pihak kepolisian pun melakukan penangkapan terhadap pelaku di kawasan Pasar Raya Jalan M Yamin Kota Padang, pada Sabtu (12/12/2020).

Baca juga: VIRAL Detik-detik Pelaku Curanmor Nekat Beraksi di Halaman Masjid Al Munawwarah, Siteba, Padang

Baca juga: Aksi Curanmor Terekam CCTV, Diduga Pelaku Suami-Istri Sambil Gendong Anak Balita

Karena berusaha melarikan diri, pelaku dihadiahi timah panas oleh tim Klewang Sat Reskrim Polresta Padang.

"Setelah dilakukan Pemeriksaan ternyata pelaku juga melakukan pencurian di sebuah warung," kata Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, Senin (14/12/2020).

Kejadian tersebut terjadi di sebuah warung yang beralamat Jalan Perumnas Iv Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Kompol Rico Fernanda mengatakan kalau kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (5/12/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved